Barcelona Loyo di Laga Tandang, Setien: Saya Tidak Tahu


  •    Adil Pradipta
  •    28/06/20 - 10:30
  •    754

Barcelona Loyo di Laga Tandang, Setien: Saya Tidak Tahu
Quique Setien disorot sebagai pelatih Barcelona. (Forbes)

Pelatih Barcelona Quique Setien menanggapi sorotan tim asuhannya kembali gagal meraih poin maksimal di pertandingan tandang.

Barcelona diimbang Celta Vigo 2-2 ketika bertandang ke Stadion Balaidos, Sabtu (27/6). Tim asuhan Setien sudah unggul dua kali tetapi kebobolan di menit akhir dari tendangan bebas Iago Aspas.

"Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Saya bisa bilang beribu kata, tapi saya kira tidak ada satu yang bisa dikatakan," ujar Setien seperti dilansir Sport.




Sebelumnya Barcelona juga ditahan imbang di markas Sevilla. Bahkan dalam enam pertandingan tandang bersama Setien di LaLiga, Lionel Messi dkk. cuma menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

"Kami mencoba bertahan. Kadang Anda tidak bisa menyerang karena lawan bertahan. Kadang Anda terburu-buru. Kami melawan tim dengan pemain-pemain yang sangat bagus seperti Celta hari ini," kata Setien.

"Benar kalau kami ingin lebih solid di banyak aspek. Kami menyerang, kami mencoba untuk menang, bermain di daerah lawan, dan itulah yang kadang juga memberi lawan kesempatan," pungkas Setien.

Barcelona saat ini hanya satu poin di atas Real Madrid dalam klasemen LaLiga. Los Blancos masih memiliki satu pertandingan belum dimainkan untuk menghadapi Espanyol. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594456202302

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?