Timnas Indonesia Kesulitan Dapat Jadwal Latihan di Stadion Madya, Kenapa?


  •    Robert
  •    28/06/20 - 11:00
  •    2.117

Timnas Indonesia/Bolalob.com

Rencana Timnas Indonesia U-19 untuk menggelar pemusatan latihan di Jakarta terbentur masalah lokasi, dimana PSSI kesulitan mendapatkan jadwal untuk berlatih di Stadion Madya, Senayan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mempertanyakan Pusat Pengelola Kawasan Gelora Bung Karno (PPK-GBK) yang hingga saat ini belum memberikan izin untuk Timnas Indonesia memakai Stadion Madya.




PSSI pun sudah meminta bantuan kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk bisa menggunakan Stadion Madya. Namun hingga saat ini PPK-GBK yang berada di bawah naungan Sekretariat Negara (Sekneg) belum bisa memutuskan.

"Kami ingin Timnas Indonesia melakukan TC di Stadion Madya. Apa susahnya mengakomodir tim kami di stadion ini? Ini tim wakil Indonesia yang sedang membutuhkan tempat," ujar Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan. halaman 2 dari 3
PSSI memiliki opsi lokasi lain untuk TC Timnas U-19 dan juga senior, namun Iwan Bule masih berharap bisa menggunakan stadion Madya Senayan.




"Kami berharap kepada pengelola Stadion Madya untuk bisa memberikan yang terbaik kepada timnas, kami dipermudah untuk berlatih di Stadion Madya," imbuh Iwan Bule.

Timnas U-19 ditunggu sejumlah agenda internasional penting, dimulai dari Piala Asia tahun ini di Uzbekistan dan juga Piala Dunia U-20 tahun depan di Indonesia. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593999116619

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?