Semi Final Ke-30 Bagi MU di Piala FA, Solskjaer Ingin Pertahankan Kultur Juara


  •    Robert
  •    28/06/20 - 11:30
  •    914

Manchester United FA Cup vs Norwich/Livescore

Ole Gunnar Solskjaer yakin mencapai final sebuah turnamen akan penting untuk mempertahankan kultur pemenang yang diinginkannya di Manchester United.

United maju ke semi-final Piala FA pada hari Sabtu dengan kemenangan dramatis 2-1 di Norwich City setelah perpanjangan waktu.

Odion Ighalo melanjutkan catatan mencetak gol di setiap pertandingan yang telah dia mulai sejak bergabung dengan United dengan status pinjaman pada Januari untuk menempatkan pasukan Solskjaer unggul di Carrow Road.




Todd Cantwell menyamakan kedudukan untuk Norwich, yang melihat Timm Klose diusir keluar lapangan pada menit ke-89 karena menahan gerakan Ighalo.

Permainan tampak ditakdirkan untuk maju ke babak adu penalti tetapi Harry Maguire mencetak gol kemenangan di menit ke-118 untuk memesan tempat United di Wembley.

United belum memenangkan trofi sejak Jose Mourinho membawa tim meraih gelar juara Piala FA dan Liga Eropa pada musim 2016-17.

Solskjaer, yang timnya tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir, tentu saja ingin melakukan hal yang sama dan merasakan pengalaman melakukan hal itu akan sangat penting bagi timnya.


halaman 2 dari 3
"Tentu saja penting untuk mencapai final, tahun lalu kami sampai di perempat final Piala FA dan kalah melawan Wolverhampton," katanya dalam konferensi pers.

"Sekarang setidaknya kita berada di semifinal, kita di Wembley. Agar tim ini memenangkan trofi pertama mereka bersama, atau mencapai final pertama bersama, akan menjadi penting.

"Itu akan membantu budaya pemenang karena kita perlu mulai memenangkan hal-hal."




Ditanya tentang pentingnya peran Ighalo, Solskjaer menjawab: "Sangat penting. Saya pikir Odion tahu betapa kami menghargai dia di dalam dan di sekitar ruang ganti dan tentu saja di atas lapangan.

"Dia pencetak gol, pemburu, kuat, kita bisa memainkan bola ke dia seperti yang kita lakukan pada gol kedua, gol kemenangan, Paul [Pogba] menemukannya.

"Satu, dia tampil bagus tetapi dua, itu juga membuat saya memiliki kesempatan untuk berotasi dengan Marcus [Rashford] dan Anthony [Martial] dan Mason [Greenwood] sehingga mereka dapat beristirahat sehingga kami segar untuk setiap pertandingan."

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593253802053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?