Shin Tae Yong Punya Rencana Baru untuk Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    28/06/20 - 16:00
  •    10347

Shin Tae Yong/PSSI/Timnas Indonesia - Bolalob.com

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong telah mengemukakan rencana barunya usai berbicara langsung dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Hubungan keduanya pun berangsur membaik, usai sebelumnya kedua belah pihak sempat saling lempar komentar negatif di berbagai media.




Pelatih asal Korea Selatan itu mengutarakan kesan positif dari pertemuannya dengan Iwan Bule.

"Betul bahwa kami menjalani pembicaraan dengan ketua Iriawan dalam suasana yang bersahabat," ujar Shin Tae-yong kepada media Korea Selatan, Naver Sports.

Rencana dan program baru akan disusun oleh Shin Tae Yong termasuk menggelar pemusatan latihan di Jakarta halaman 2 dari 3
"Karena prioritas kami adalah menyusun peningkatan, kami akan membuat perubahan dalam roadmap latihan." lanjut Shin Tae-yong.

"Perubahan itu termasuk soal rencana latihan di Korea Selatan."




"Jika Anda meminta saya untuk datang ke Jakarta dengan pertimbangan yang matang, saya akan pergi ke sana dan memutuskan untuk datang pada bulan Juli," pungkasnya.

Sebelumnya PSSI mengatakan bahwa rencana Shin Tae Yong untuk membawa para pemain Timnas berlatih di Korea Selatan telah ditolak. Membawa tim ke Korea Selatan dianggap tidak akan efektif mengingat banyaknya jumlah awak tim. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593516602462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?