Guardiola Pastikan Manchester City Akan Berikan Guard of Honour untuk Liverpool


  •    Robert
  •    28/06/20 - 16:30
  •    715

Liverpool vs Manchester City/AFP

Para pemain Manchester City akan melakukan penghormatan atau guard of honour kepada juara Liga Premier baru Liverpool di Stadion Etihad, Kamis depan, hal ini diungkapkan langsung oleh manajer Pep Guardiola.

Ini akan menjadi pertandingan pertama Liverpool sejak 30 tahun lamanya untuk menunggu gelar liga terakhir mereka, setelah City kalah dari Chelsea.

"Kami akan melakukan penjaga kehormatan tentu saja," kata bos City, Guardiola.

"Kami akan menyapa Liverpool, ketika mereka datang ke rumah kami, dengan cara yang luar biasa. Kami akan melakukannya karena mereka pantas mendapatkannya."




Sementara itu, Guardiola kembali menolak untuk mengatakan apakah dia akan bersedia untuk memperpanjang kontrak barunya di City, dimana masa kerjanya akan habis pada tahun 2021 mendatang.

Pada saat itu, dia akan menghabiskan lima musim di Manchester, lebih lama saat ia bertanggung jawab atas Barcelona, dan ada spekulasi dia akan mencari tantangan lain.

Berbicara sebelum perempat final Piala FA Minggu di Newcastle, Guardiola mengatakan: "Saya sangat lapar untuk menjadi bagian musim ini dan yang berikutnya dan setelah itu kita akan melihat.

"Saya sangat puas berada di klub ini. Saya tidak ingin terlalu memikirkan hal-hal yang jauh." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593751201780

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?