Timo Werner Buat Rekor di Laga Terakhirnya dengan RB Leipzig


  •    Robert
  •    28/06/20Β -Β 17:30
  •    1.336

Timo Werner Buat Rekor di Laga Terakhirnya dengan RB Leipzig
Timo Werner/Liverscore

Timo Werner mencetak dua gol saat melawan Augsburg pada hari Sabtu untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa RB Leipzig dalam pertandingan terakhirnya dengan klub.

Pemain internasional Jerman itu membuka skor di babak pertama pada hari Sabtu, yang menempatkan dirinya telah mencetak 94 gol untuk Leipzig, sebuah rekor baru klub.

Werner kemudian menambahkan satu gol lainnya yang membuatnya pada pencapaian 95 gol menjelang kepindahannya ke Chelsea, transfer yang akan datang yang dikonfirmasi bulan ini.




Kemenangan 2-1 di Leipzig membuat mereka mendapatkan tempat ketiga di Bundesliga, dengan striker ini sudah mencatatkan 28 gol dalam 34 pertandingan musim ini.

Ini adalah kedua kalinya Werner, yang bergabung dari tim masa kecil Stuttgart pada 2016, telah melampaui 20 gol liga dalam satu musim, kedatangan pertamanya adalag ada musim 2016-17 ketika ia mencetak 21 gol.

Pemain 24 tahun ini juga telah menambah enam gol di DFB-Pokal dan Liga Champions musim ini dan, meskipun Leipzig masih aktif di kompetisi terakhir, Werner tidak akan dapat menambah jumlah golnya.

Werner memutuskan akan bergabung dengan Chelsea minggu depan, meskipun ia tidak akan memenuhi syarat untuk mewakili The Blues hingga musim depan, dengan Leipzig dilaporkan akan menerima € 53 juta.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594018801427

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?