Lampard Berharap Pulisic Bisa Setara dengan Sterling Mane dan Salah


  •    Robert
  •    29/06/20 - 07:00
  •    1.303

Lampard Berharap Pulisic Bisa Setara dengan Sterling Mane dan Salah
Christian Pulisic - Chelsea / Livescore

Manajer Chelsea, Frank Lampard berharap Christian Pulisic bisa menyamai penampilan seperti winger top Liga Premier Inggris lainnya seperti Raheem Sterling, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Pulisic membuka skor dalam kemenangan Chelsea 2-1 yang menghibur atas Manchester City di Stamford Bridge pada hari Kamis - hasil yang mengukuhkan Salah, Mane dan rekan satu timnya sebagai juara Liga Premier musim ini.




Pulisic datang dengan banderol 56,7 juta pound dari Borussia Dortmund, ia mencetak gol dalam kemenangan comeback akhir pekan lalu di Aston Villa dan sekarang memiliki delapan gol di semua kompetisi dalam musim debutnya untuk The Blues.

Bintang Amerika Serikat yang berusia 21 tahun itu memperlihatkan kemampuannya dalam menggiring bola dan itu sangat disukai oleh Lampard.

"Saya pikir dia bisa menjadi pemain yang sangat besar," kata mantan gelandang Inggris itu.
halaman 2 dari 3
"Dia menerobos pada usia muda di Jerman dan dia pindah ke kami dan itu adalah langkah besar, harapan meningkat, kita harus mempertimbangkan usianya.

"Tidak ada keraguan tentang kualitas, kita dapat melihat itu, dan dia sangat tertarik untuk meningkatkan dan bekerja.




"Jika dia melihat pemain di sekitarnya yang telah melakukan lompatan semacam itu, dia memiliki kemampuan untuk menjadi seperti Raheem Sterling, Salah dan Mane."

"Sangat penting dia memahami pekerjaan yang perlu dilakukan untuk melakukan itu karena dia pasti memiliki bakat untuk melakukan itu. Dia perlu mencoba dan mencapai tingkat itu.

"Aku senang memilikinya pada saat ini, dia bekerja keras setiap hari dan dia harus mengarahkan pandangannya setinggi mungkin." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594213203050

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?