Harga Jadon Sancho Kemahalan, MU Mundur Teratur


  •    Robert
  •    29/06/20 - 07:30
  •    572

Harga Jadon Sancho Kemahalan, MU Mundur Teratur
Jadon Sancho - Borussia Dortmund / Livescore

Harga label yang disematkan kepada Jadon Sancho tidak mungkin dipenuhi oleh klub peminat seperti Manchester United dan Liverpool. Harga ini diungkapkan oleh kepala eksekutif Borussia Dortmund Joachim Watzke.

Musim Dortmund berakhir dengan catatan buruk pada hari Sabtu ketika mereka dihancurkan 4-0 oleh Hoffenheim untuk menyelesaikan jarak 13 poin dari juara Bundesliga Bayern Muenchen.

Sementara Dortmund resmi melepas Mario Gotze dan pemain pinjaman Real Madrid Achraf Hakimi, mereka tetap berharap bisa mempertahankan pemain sayap Sancho.




Pemain internasional Inggris berusia 20 tahun ini terikat kontrak hingga 2022 dan meski dikaitkan dengan kembalinya ke tanah airnya, Watzke meragukan klub-klub Liga Premier seperti United dan Liverpool dapat membayar apa yang diinginkan Dortmund.

"Tidak ada yang bisa dikatakan tentang Erling [Haaland], dia akan bertahan," kata Watzke kepada Sport1 tentang striker muda yang baru mereka dapatkan pada Januari.

"Jika Jadon mendekati kami dan mengatakan ia ingin pergi, apa pun yang terjadi sejauh ini, dan klub ingin membelanjakan apa yang kami minta, kami akan membahasnya.

"Tapi saya tidak berpikir akan ada klub yang membayar biaya yang kita inginkan.

"Tidak akan ada diskon satu sen pun. Kami telah melewati status, di mana kami harus menjual pemain. Saya tidak berpikir akan ada transfer musim panas mendatang." halaman 2 dari 3
Seorang pria yang pasti akan berada di Dortmund musim depan adalah pelatih Lucien Favre.

Masa depannya tampak tidak jelas karena Dortmund kembali gagal dalam perburuan gelar juara dengan Bayern, namun direktur olahraga Michael Zorc mengkonfirmasi awal pekan ini bahwa Favre akan kembali pada musim 2020-21.




Watzke menegaskan kembali sikap itu pada hari Sabtu - sehari setelah Dortmund dikalahkan 4-0 oleh Hoffenheim - yang menyatakan bahwa Favre pantas mendapatkan suntikan lain untuk meraih gelar setelah kembali menempati posisi kedua.

"Setiap pelatih di dunia akan kehilangan pertandingan kemarin karena itu adalah kesalahan tim," bantah Watzke.

"Sebelum melawan Leipzig, kami membuat salah satu pertandingan terbaik kami dalam beberapa tahun terakhir. Lucien Favre membawa kami ke wakil kejuaraan back-to-back dan dia masih terikat kontrak.

"Dia pantas mendapatkan kesempatan untuk membunuh semua prasangka yang ada padanya di media." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597108421353

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?