Rumah Tangga Pato Hancur Karena Sering Berpesta dengan Ronaldinho


  •    Robert
  •    29/06/20 - 08:00
  •    8.908

Rumah Tangga Pato Hancur Karena Sering Berpesta dengan Ronaldinho
Istimewa

Rumah tangga bintang Brasil, Alexandre Pato hanya bertahan sembilan bulan karena ia terlalu sering berpesta dengan Ronaldinho.

Mantan pemain AC Milan dan Chelsea itu sempat digadang-gadang menjadi pemain muda berbakat saat usia mudanya.

Pato yang masih berusia 30 tahun saat ini bermain di Brasil bersama Sao Paulo. Ia sempat menghabiskan dua tahun di China dan tak pernah kembali ke tim nasional Brasil sejak tahun 2013 lalu.




Karirnya hancur karena beberapa cedera parah dan performanya menurun. Ia pun akrab dengan kehidupan malam.

Pato pernah mengungkapkan bahwa ruang ganti AC Milan terbagi antara hewan-hewan pesta - yang pertama dipimpin oleh Ronaldo dan kemudian Ronaldinho - dan kelompok agama, yang dipimpin oleh Kaka.

Dia mengungkapkan pada 2016: "Ketika saya tiba di Milan saya menemukan diri saya dikelilingi oleh banyak pemain sepak bola yang fantastis. halaman 2 dari 3
"Di ruang ganti saya duduk di antara Ronaldo dan [Paolo] Maldini, dan juga Kaka. Salah satu hal pertama yang saya ingat adalah ketika Ronaldo menunjukkan kepada saya majalah Playboy.

"Dia bertanya padaku apakah aku ingin berada di kelompoknya atau apakah aku lebih suka pergi dengan Kaka - dan membuat simbol agama padaku."




Ronaldinho tiba setahun setelah Pato di Milan, dan setelah Ronaldo pergi, tetapi pasangan itu menjadi teman dalam kehidupan malam mereka dan bergonta-ganti pacar.

Setelah berpisah dari Brito, Pato sempat pergi berkencan dengan Barbara Berlusconi - putri pemilik AC Milan dan Perdana Menteri Italia Silvio. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1595916601268

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?