Tumbangkan Espanyol, Real Madrid Perlebar Jarak dengan Barcelona


  •    Robert
  •    29/06/20 - 06:47
  •    1.066

Tumbangkan Espanyol, Real Madrid Perlebar Jarak dengan Barcelona
Real Madrid vs Espanyol / Karim Benzema

Real Madrid unggul dua poin di puncak klasemen LaLiga setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Espanyol.

Casemiro mencetak satu-satunya gol pada laga ini, usai menyambut umpan backheel brilian Karim Benzema melalui kaki bek Bernardo Espinosa sebelum melepaskan tembakan.

Pemain Brasil itu sebelumnya nyaris membuka gol ketika tendangannya berhasil diselamatkan oleh Diego Lopez.

Espanyol memiliki beberapa peluang dimana Thibaut Courtois membuat lima penyelamatan.

Direktur olahraga Francisco Rufete mengambil alih sebagai manajer pada hari Sabtu setelah menggantikan Abelardo Fernandez - bos Espanyol ketiga yang dipecat musim ini.




Mereka melakukan pertarungan yang bagus, dengan Wu Lei di antara para pemain yang memiliki peluang mencetak gol namun gagal.

Real Madrid butuh kemenangan enam kali atau lima kali menang dan sekali imbang untuk meraih gelar La Liga mereka yang terakhir kali dimenangkan pada tahun 2012 lalu.

Rival sekota Madrid, Atletico dapat membantu mereka ketika pasukan Diego Simeone akan menjamu Barca pada hari Kamis.

Pada hari Sabtu, Barcelona kembali gagal mengamankan poin penuh, usai bermain imbang 2-2 di Celta Vigo. halaman 2 dari 3
"Itu langkah yang bagus, tetapi gol Casemiro lebih penting, karena ia menyelesaikannya dengan baik. Itu pertandingan yang sulit, kami mendapat kemenangan dan tiga poin yang sangat penting untuk dibawa pulang. Kami sangat senang," ujar Benzema usai laga.

“Itulah sepakbola bagi saya, hal-hal seperti itu datang secara alami. Saya tahu dia datang di belakang. Kami dalam kondisi baik dan membaik setiap pertandingan. Tidak banyak pertandingan tersisa, tetapi setiap pertandingan seperti final piala bagi kami. Tentu saja kami melihat apa yang dilakukan Barcelona tetapi kami fokus pada diri sendiri dan LaLiga."

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594456202302

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?