Xavi Mau Saja Melatih Barcelona, Asalkan...


  •    Robert
  •    29/06/20 - 14:00
  •    1253

Xavi - Al Sadd Qatar / Twitter

Xavi mengatakan dirinya sedang mempersiapkan banyak hal untuk bisa melatih Barcelona di masa mendatang.

Bos Al-Sadd itu sempat dikaitkan dengan lowongan kosong kursi pelatih Barca awal tahun ini ketika juara LaLiga memecat Ernesto Valverde, sebelum mereka pada akhirnya menunjuk Quique Setien.

Barca telah berjuang untuk tampil meyakinkan musim ini, dimana mereka tertinggal dua poin di belakang rival Real Madrid dalam perlombaan untuk gelar juara LaLiga dengan enam pertandingan tersisa.




Sementara menguraikan rencana masa depannya untuk Barca, Xavi yang kini berusia 40 tahun bersikeras bahwa dia tidak akan kembali kecuali dia memiliki kendali untuk membuat keputusan.

"Harapan terbesar yang saya miliki sekarang adalah menjadi pelatih Barca dan membawa Barca kembali ke jalur kemenangan," ujar Xavi.

"Bukan saya, tetapi para pemain ini dan Barca yang menang. Dan sebagai konsekuensinya, staf teknis kami, yang banyak mempersiapkannya dan itu membuat kami sangat bersemangat." halaman 2 dari 3
Xavi, yang memenangkan 25 trofi selama karir bermainnya bersama Barca, menambahkan: "Saya seorang pria klub. Saya ingin kembali pada saat yang tepat untuk memulai proyek dari nol.

"Saya sudah sering mengatakannya tetapi saya ingin mengambil keputusan sepakbola di Barcelona.




"Sudah jelas bahwa setelah pemilihan, panggung akan ditetapkan, tentu saja. Saya tidak mengesampingkan apa pun.

"Mereka datang untuk saya pada bulan Januari, kami berbicara. Saya memberi tahu mereka bahwa keadaan dan waktunya tidak tepat."

Bersama Al Sadd, Xavi sudah meraih gelar Piala Super Qatari dan Piala Qatar. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593697127365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?