Milanisti Tidak Perlu Panik, Milan Ingin Pertahankan Donnarumma


  •    Robert
  •    29/06/20 - 16:00
  •    365

Donnarumma - AC Milan/AFP

Paolo Maldini percaya Gianluigi Donnarumma adalah penjaga gawang terbaik di dunia saat ini dan Milan dalam usaha mereka untuk mempertahankan bintang Italia itu.

Donnarumma telah memantapkan dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu di klub masa kecil Milan, sejak melakoni debut sebagai pemain dalam usia 16 tahun pada tahun 2015 lalu. Namun masa depannya sering menjadi topik diskusi.




Klub top Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea telah dikaitkan dengan Donnarumma yang kontraknya akan habis pada tahun 2021. Dimana Milan ingin memberikan kontrak baru padanya.

Dan direktur teknik Milan, Maldini memuji Donnarumma sebelum kemenangan 2-0 atas Roma di San Siro dalam lanjutan Serie A.

"Sudah pasti tugas Milan untuk mencoba dan mempertahankan pemain penting seperti Gigio, untuk apa yang ia wakili sebagai simbol, pemain yang muncul melalui akademi muda kami dan, menurut pendapat saya, karena ia adalah penjaga gawang terbaik di dunia, "kata Maldini kepada DAZN. halaman 2 dari 3
Masa depan Zlatan Ibrahimovic juga menjadi berita utama setelah bergabung dengan Milan dengan status bebas transfer dari LA Galaxy pada Januari.




Ibrahimovic telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi sejak kembali ke Milan untuk periode keduanya.

Kontrak pemain berusia 38 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini dan Maldini menambahkan: "Adapun Ibrahimovic, ini adalah dua situasi yang berbeda. Kontrak Gigio tidak berjalan turun, sedangkan berbeda dengan Ibra."

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  29/06/20 - 16:25






Video Trending



Berita Terkait


1593668011578

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?