Bakrie Grup Pemilik Klub Brisbane Roar Resmi Ditinggal Robbie Fowler


  •    Robert
  •    29/06/20 - 17:00
  •    936

Bakrie Grup Pemilik Klub Brisbane Roar Resmi Ditinggal Robbie Fowler
Robbie Fowler/Brisbane Roar

Klub Liga Australia Brisbane Roar yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia dalam Bakrie Grup resmi ditinggal oleh pelatihnya Robbie Fowler.

Legenda Liverpool itu tidak akan kembali untuk memimpin Brisbane Roar ketika musim A-League dimulai kembali bulan depan.

Mantan striker Inggris dan asistennya Tony Grant pulang ke Inggris pada bulan Maret ketika musim ditangguhkan karena wabah Covid-19.

Baca Juga :


Dan pada hari Senin, klub mengkonfirmasi bahwa waktu Fowler di klub telah berakhir karena 'situasi coronavirus yang sedang berlangsung'.

"Kami kecewa bahwa pandemi global telah memengaruhi rencana kami bersama-sama tetapi sepenuhnya memahami bahwa keluarga menjadi prioritas utama selama masa-masa sulit ini," kata wakil ketua Chris Fong dalam sebuah pernyataan.

"Robbie tidak hanya memberikan stabilitas tetapi suntikan menyegarkan pengetahuan dan wawasan ke dalam Roar."

Fong sebelumnya mengatakan kepada Sydney Morning Herald bahwa asisten pelatih Welsh, Darren Davies dan manajer akademi klub, Warren Moon, akan berbagi tugas kepelatihan sementara dan bahwa pelatih permanen berikutnya adalah asal Australia. halaman 2 dari 3
Fowler hanya memiliki sedikit pengalaman melatih yakni pada musim 2011-12, yakni di klub Thailand Muangthong United. Ia ditunjuk menjadi pelatih Brisbane pada tahun lalu.

Dia memimpin klub, yang berada di urutan kedua terbawah musim sebelumnya, ke tempat keempat sebelum pertandingan ditangguhkan setelah berjalan enam putaran di musim reguler dan play-off kejuaraan yang tersisa.

Baca Juga :


“Atas nama saya dan Tony, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub atas kesempatan ini, dan para penggemar Brisbane Roar atas sambutan hangat dan dukungannya bagi saya dan tim. Kami sangat bangga dengan apa yang kami raih, 'kata Fowler dalam pernyataannya.

Australia telah relatif berhasil menahan penyebaran virus corona tetapi pembatasan perjalanan antar negara tetap berlaku dan siapa pun yang datang dari luar negeri wajib melakukan isolasi individu selama 14 hari.

A-League akan dilanjutkan di balik pintu tertutup pada 16 Juli dengan musim reguler akan selesai pada akhir Agustus. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1584437401799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?