Media Vietnam Soroti Ucapan Iwan Bule Soal Shin Tae-yong dan Park Hang-seo


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/06/20 - 06:30
  •    9.679

Park Hang-seo, pelatih Vietnam. (AFC)

Dunia sepak bola Vetnam mendapatkan "colekan" dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beberapa hari lalu. Pelatih timnas mereka, Park Hang-seo, disebut Iriawan tak sebaik Shin Tae-yong, juru taktik Indonesia saat ini.

“Saya tahu Shin Tae-yong pelatih profesional dan hebat. Bahkan kualitasnya jauh lebih baik dari pelatih timnas Vietnam yang juga berasal dari Korsel,” tulis Iriawan dalam twitter pribadinya.

Ucapan Shin di twitter itu lantas mendapatkan respon dari media Vietnam, salah satunya VnExpress. Mereka menyoroti ucapan Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan, yang membandingkan pelatih Vietnam dengan Shin.




Dalam isi beritanya, VnExpress mengetahui bahwa ucapan Iwan Bule itu dilatarbelakangi oleh hubungan yang sempat tak harmonis antara PSSI dan Shin.

"Baru-baru ini hubungan antara Shin dan Indonesia tidak baik. Shin tidak ingin pergi ke Indonesia untuk melatih timnas U-19 ke Piala AFC U-19 karena masalah virus Corona. Dia mengusulkan membawa tim Indonesia U-19 ke Korea Selatan untuk pemusatan latihan. Namun PSSI tetap meminta Shin untuk terbang ke Jakarta," tulis VnExpress. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593910802124

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?