Digelar Tanpa Penonton, Jogja Berencana Jadi Tuan Rumah Lanjutan Pro Futsal League 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    29/06/20 - 20:14
  •    1061

Bolalob

Selain tanggal lanjutan penyelenggaraan, ada beberapa hal lainnya yang dibicarakan dalam rapat rapat virtual Federasi Futsal Indonesia bersama peserta PFL 2020 dan Women Pro Futsal League 2020 yang masih mempunyai siswa pertandingan pada Senin (29/6).

FFI mengajukan waktu di pekan terakhir September atau awal Oktober untuk menyelenggarakan lanjutan liga. Hal ini disetujui oleh sebagian besar peserta. Selain itu beberapa peserta juga mengajukan agar laga berpusat di satu kota.

Klub-klub seperti Bintang Timur Surabaya, SKN FC Kebumen dan Mutiara FC Surabaya menyarankan agar gelaran lanjutan PFL 2020 bisa terpusat di satu kota. Ketiga tim dan beberapa klub lainnya mengajukan Jogja sebagai tuan rumah.

Awalnya pekan terakhir grup B sendiri digelar di GOR Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung. Sementara final four digelar di GOR UNY Yogyakarta pada maret lalu. Namun pandemi virus Corona membuyarkan rencana ini.


halaman 2 dari 3
Sebagian besar klub yang mengikuti rapat setuju untuk menggelar sisa laga PFL 2020 di Jogja. Untuk klub-klub di grup B khususnya dua tim yang lolos final four, ini tentunya menghemat biaya.

Selain itu, demi keselamatan dan kesehatan pemain, lanjutan PFL 2020, dari penyisihan, semifinal hingga final dan penyerahan piala juga bakal digelar tanpa penonton.

Dari hasil rapat ini, FFI memohon waktu agar rencana yang telah disepakati diteruskan ke komite eksekutif dan ketua umum Hary Tanoesodibjo serta pihak terkait seperti PSSI dan Kemenpora demi kelancaran pertandingan.

Jika sudah direstui oleh PSSI, Kemenpora dan Ketum FFI, maka surat resmi akan dikirimkan ke klub-klub peserta. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020

Terakhir diubah:  30/06/20 - 02:06






Video Trending



Berita Terkait


1593086908586

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?