Messi Abaikan Instruksi Pelatih, Ruang Ganti Barca Memanas


  •    Robert
  •    29/06/20 - 21:00
  •    12496

Marca/Movistar - Lionel Messi Barcelona

Sering kali Lionel Messi secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya terhadap manajemen Barcelona. Kali ini giliran salah satu asisten pelatih Barca menjadi korbannya.

Messi secara terang-terangan mengabaikan instruksi asisten pelatih Barcelona, Eder Sarabia. Hal itu menguatkan rumor keretakan pemain dan jajaran pelatih.




Momen itu tertangkap kamera dalam pertandingan Celta Vigo vs Barcelona di Balaidos, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB. Saat jeda water break, terlihat Messi acuh terhadap instruksi Sarabia.

Sarabia terkejut dan berusaha untuk segera memanggil kembali Messi, ketika kapten kembali untuk menaruh botol yang dia minum, tetapi Messi tetap di posisinya. Dia jelas mengabaikan Sarabia di depan Setien pun tampak bingung dengan sikap sang kapten. Beberapa tayangan ulang bahkan memperlihatkan Messi sempat mengucapkan kata-kata kekesalannya terhadap Sarabia.

halaman 2 dari 3
Bahkan, El Partidazo de Movistar juga menunjukkan Luis Suarez dengan marah berbicara kepada Sarabia dari tribun, begitu ia digantikan, pembuka pesannya kepada Setien di lapangan dalam wawancara pasca-pertandingannya.

"Apa yang terjadi di laga tandang? Para pelatih ada karena suatu alasan," kata pemain Uruguay itu.




Barcelona gagal menaklukkan tuan rumah Celta Vigo. Sempat unggul dua kali, mereka akhirnya harus puas berbagi angka 2-2 setelah Celta Vigo mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir waktu normal.

Barca tertinggal dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen LaLiga dengan enam pertandingan tersisa pada musim ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593617779221

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?