Tiga Pemain Asing Persib Belum Jelas Kapan Bisa Kembali ke Bandung


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/06/20 - 21:30
  •    758

Tiga Pemain Asing Persib Belum Jelas Kapan Bisa Kembali ke Bandung
Wander Luiz, salah satu pemain asing Persib. (Persib)

Persib menargetkan bakal memulai latihan lagi pada 6 Juli 2020. Sebelum itu, tim berjulukan Maung Bandung tersebut bakal menggelar tes virus Corona lebih dulu untuk pemain, pelatih, dan ofisial tim.

“Langkah nomor satu, semua pemain yang sudah berada di Bandung saat ini akan dites dengan PCR swab test. Jadi sebelum kami berlatih, semua harus berstatus negatif Covid-19,” ucap Robert Alberts, pelatih Persib, di situs resmi klub.

“Pemain yang berada di luar kota Bandung akan kembali dalam minggu ini, mereka pun akan dites," tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, terkait pemain asing yang masih berada di luar negeri, seperti Geoffrey Castillion, Wander Luiz, dan Omid Nazari, belum ada kepastian kapan bisa kembali ke Bandung. Robert pun memahami jika mereka tak bisa kembai tepat waktu.




"Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Omid Nazari masih harus memastikan kapan mereka bisa ke sini. Karena penerbangan internasional saat ini sedikit lebih rumit dari biasanya,” kata pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, Robert memastikan Persib bakal memberlakukan protokol kesehatan dengan sangat ketat saat memulai latihan lagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

"Ketika kita masuk ke stadion semua tempat penting harus disemprot disinfektan. Di ruang ganti salah satunya. Kemudian, setiap pemain, pelatih ofisial memiliki botol minumannya masing-masing,” tuturnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595773801367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?