Sebelum Kumpulkan Pemain, Bhayangkara FC Tunggu Kepastian Kick-off Liga 1 dari PT LIB


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/06/20 - 08:30
  •    395

Sebelum Kumpulkan Pemain, Bhayangkara FC Tunggu Kepastian Kick-off Liga 1 dari PT LIB
Bolalob

PSSI telah memastikan kompetisi Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada Oktober mendatang. Meski sudah ada penetapan bulan, namun PSSI belum memastikan tanggal dimulainya kembali kompetisi.

Kepastian tentang kick-off kompetisi ini tentu sangat dinantikan oleh klub peserta. Salah satunya adalah Bhayangkara FC.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji mengatakan timnya butuh kepastian waktu kick-off. Pasalnya, tim baru bisa menyusun persiapan termasuk latihan ketika jadwal sudah ditetapkan.

"Jadi, kalau Bhayangkara kumpul masih tunggu kepastian kick-off," ujar Sumardji.




Kendati demikian, sejumlah pemain Bhayangkara FC ada yang sudah rutin berlatih bersama di Stadion PTIK, Jakarta. Beberapa pemain yang rutin berlatih di antaranya Renan Silva, Lee Won-jae, Lee Yujun, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, Herman Dzumafo, dan sebagainya.

Latihan tersebut dilakukan atas inisiatif masing-masing. Sebab, tim pelatih belum mengagendakan kapan tim akan berlatih bersama lagi.

"Ini program kita sendiri, bukan dari pelatih. Kita ganti-gantian saja jadi instrukturnya," kata Renan Silva. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596337202020

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?