Resmi: Arthur Menuju Juventus, Pjanic ke Barcelona


  •    Robert
  •    29/06/20 - 22:32
  •    683

Pjanic & Arthur / Athletic

Transfer besar pertama resmi terjadi di musim panas ini, setelah Arthur resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Juventus. Dimana transfer ini melibatkan Miralem Pjanić akan menuju Nou Camp.




Jurnalis Guardian, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Juventus membayar 10 juta euro sebagai biaya transfer.

Nilai Pjanić dinilai sebesar 60 juta euro, ditambah bonus, Arthur, sementara itu, bernilai 70 juta euro dengan adanya bonus lainnya. Pemain Brasil berusia 23 tahun ini memiliki kontrak di Barca hingga 2024, Pjanić, yang sekarang akan menggantikan Edin Džeko sebagai pemain Bosnia termahal dalam sejarah, terikat kontrak hingga 2023. Kedua pemain sekarang akan menerima kontrak di klub baru mereka yang akan bertambah masing-masing satu tahun.

halaman 2 dari 3
Arthur telah lama menolak kepindahan ke Turin, pemain asal Brasil itu ingin tetap berada di Nou Camp. Tetapi Juventus bekerja keras untuk mengubah pikiran Arthur. Pjanić, di sisi lain, ingin meninggalkan Juve dan bergabung dengan Blaugrana dan dengan cepat menyetujui persyaratan pribadi.




Arthur didatangkan Barcelona dengan nilai 31 juta euro dari Grêmio pada tahun 2018. Ia memiliki total 71 pertandingan untuk Barca dengan mencetak empat gol dan enam assist.

Di "Nyonya Tua" ia menjadi pemain paling berharga keempat dalam skuad. Juventus membayar 32 juta euro untuk Roma untuk menandatangani Pjanić pada musim panas 2016. Dalam 170 pertandingan untuk Juventus, Pjanić mencetak 22 gol dan 36 assist. Dia akan menjadi pemain paling berharga keenam di skuad Barcelona. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593702367499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?