Belum Selevel dengan Senior-seniornya, Pemain Ini Harus Turun Kasta dari Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/06/20 - 06:00
  •    2.299

Belum Selevel dengan Senior-seniornya, Pemain Ini Harus Turun Kasta dari Persib
Istimewa

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memutuskan melepas satu pemain mudanya ke Bandung United pada musim ini. Pemain tersebut adalah Mario Jardel.

Robert menjelaskan alasannya melepas Jardel. Menurut Robert, Jardel belum dapat menyentuh level permainan tim utama Persib.

"Mario belum berada di level yang setara dengan para pemain senior," tutur Robert Alberts.

"Jadi dia belum bisa bermain sebagai pemain inti dan harus membandingkannya dengan pemain lain yang lebih siap," ujar Robert.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun, Jardel tidak akan dilepas ke klub lain. Ia akan dimasukkan ke dalam skuat Bandung United yang merupakan tim satelit Persib yang berlaga di Liga 3.

"Jadi hal yang paling tepat untuk Mario adalah dia harus lebih dulu mengembangkan kemampuannya di Liga 2 atau Liga 3 agar bisa tampil laga demi laga," kata Robert.

Baca Juga :


Jardel jadi pemain kelima yang dilepas Robert ke Bandung United pada awal musim ini. Sebelumnya, Robert juga telah 'mendegradasi' Indra Mustafa, Wildan Ramdani, Puja Abdillah, dan Agung Mulyadi.

Musim ini seharusnya jadi tahun ketiga Jardel berada di tim utama Persib. Ia naik kelas dari tim junior ke tim utama sejak musim 2018. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606543663071

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?