Bek Persija Jakarta Ini Nyaris Frustrasi dan Pensiun Dini Akibat Cedera Parah


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/06/20 - 06:30
  •    951

Bek Persija Jakarta Ini Nyaris Frustrasi dan Pensiun Dini Akibat Cedera Parah
Bolalob

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman pernah mengalami peristiwa pilu pada musim 2014. Ketika itu Maman yang memperkuat Sriwijaya FC Palembang mengalami cedera lutut yang cukup parah.

Bahkan, kondisi tersebut membuat Maman nyaris frustrasi. Keinginan untuk pensiun sempat muncul di benak bek yang mengawali karier profesionalnya di Persijatim itu.

"Saat itu saya sempat melupakan sepak bola dan sempat ingin pensiun dini karena saat itu cederanya sangat parah sekali," kata Maman, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Beruntung, di tengah kondisinya yang tengah terpuruk, Maman selalu mendapat dukungan dari orang-orang terdekat. Dukungan itu membuatnya semangat kembali untuk sembuh.

"Dukungan keluarga membuat saya kuat menghadapi masalah. Saya terus berjuang dan fokus memulihkan cedera," kata Maman.

Baca Juga :


Setelah sembuh dari cederanya itu, masalah berikutnya kembali dihadapi Maman. Mantan bek PSIS Semarang dan Persib Bandung itu mengaku kesulitan mencari klub yang mau meminangnya setelah dilepas Sriwijaya FC.

Namun rupanya nasib baik masih mau menghampiri Maman. Ia diberikan kesempatan bergabung dengan Persita Tangerang oleh Bambang Nurdiansyah.

"Momen itu saya juga sempat putus asa, tapi kegigihan saya membuktikan, dan Alhamdullilah Persita Tangerang dengan pelatihnya Bambang Nurdiansyah mempercayai kemampuan saya," tutur bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 ini. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620209401469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?