Filippo Inzaghi Bawa Promosi Benevento ke Serie A, Ingin Tiru Jejak Sang Adik


  •    Robert
  •    30/06/20 - 09:00
  •    3.736

Filippo Inzaghi - Benevento / Livescore

Benevento sukses dibawa oleh Filippo Inzaghi meraih tiket promosi ke Serie A pada hari Senin dengan tujuh pertandingan liga tersisa.

Mantan striker Cagliari Marco Sau keluar dari bangku cadangan untuk mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 Benevento atas Juve Stabia, hasil yang memastikan gelar juara Serie B.

Benevento, yang telah memenangkan 23 dari 31 pertandingan liga mereka dan hanya kalah sekali saja, memiliki keunggulan 24 poin atas Crotone dan Cittadella.

Ascoli adalah klub terakhir yang dipromosikan dengan tujuh pertandingan tersisa, dan mereka melakukannya pada 1977-78 ketika hanya berjarak dua poin yang diberikan untuk kemenangan.




Benevento promosi ke Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka tiga tahun lalu, tetapi mereka terdegradasi setelah hanya satu musim setelah kehilangan 14 pertandingan pertama mereka.

Mantan bos Milan dan Bologna Inzaghi mengambil alih 12 bulan lalu dan akan bergabung kembali dengan adiknya dan pelatih Lazio, Simone, di liga papan atas Italia musim depan.

Benevento tampaknya sudah bersiap-siap untuk hidup di Serie A karena mantan striker Chelsea dan Marseille Loic Remy dilaporkan telah tiba untuk pemeriksaan medis pada hari Senin sebelum penandatanganan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593697127365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?