Pochettino Dapat Kontrak Baru di Tottenham


  •    Robert
  •    30/06/20 - 13:00
  •    2.665

Mauricio Pochettino - The Sun

Suporter Tottenham tentu masih berharap bahwa Mauricio Pochettino bisa kembali menjadi pelatih klub asal London Utara itu kelak, usai berpose dengan menggunakan kaos mantan klubnya itu.

Pochettino sendiri baru saja mendampingi putranya Maurizio saat mendapat kontrak baru dari Spurs.

Pelatih berusia 48 tahun itu dipecat oleh Spurs pada bulan November setelah timnya tampil mengecewakan dengan berada di tempat ke-14 di klasemen Liga Premier.




Pemecatannya membuat mayoritas penggemar marah setelah ia membawa klub ke final Liga Champions pertama mereka hanya lima bulan sebelum pemutusan kontraknya.

Dia digantikan oleh Jose Mourinho, tetapi hubungan Pochettino dengan para penggemar Tottenham tetap utuh dan dia terus dihormati oleh para pendukung. halaman 2 dari 3
Putranya Maurizio, 19 tahun, dijadwalkan akan dilepas oleh Spurs pada hari Selasa, tetapi pemain sayap itu telah menandatangani kontrak baru selama dua tahun.




Laporan dari The Sun menyebutkan bahwa klub senang dengan kemajuan Maurizio, dan ia bisa menjadi bagian dari tim utama pada musim depan.

Melalui laman akun Instagramnya, Maurizio memposting foto dirinya bersama ayahnya, di mana ia berkata: "Melihat ke depan ke musim baru #COYS."

Lihat postingan ini di Instagram

Looking forwards to the new season. ✍🏼 #COYS

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maurizio Pochettino (@maurizio.8) pada

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1590210001323

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?