Ferry Paulus Ungkap Kondisi Kesehatan Pemain Persija Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/06/20 - 14:30
  •    473

liga-indonesia.id

Manajemen Persija Jakarta memastikan semua pemainnya dalam kondisi sehat. Marko Simic dan kolega disebut telah siap untuk menjalani latihan bersama dalam waktu dekat ini.

"Meski sekitar tiga bulan tidak berlatih bersama, kami dapat memastikan kondisi para pemain tidak berbeda dibanding sebelumnya," kata Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Mereka tetap kita perintahkan untuk berlatih mandiri. Sehingga saat latihan kembali dimulai, mereka dapat langsung beradaptasi dan mengikuti arahan pelatih," kata Ferry menambahkan.


halaman 2 dari 3
Ferry memastikan bahwa ketika latihan bersama dimulai lagi, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Karena kompetisi baru digelar sekitar tiga bulan lagi, Ferry juga akan meminta tim pelatih untuk menyiapkan rencana uji coba sebagai bagian dari persiapan timnya.

"Langkah pertama yang kami jalankan tentu persiapan latihan tim sesuai protokoler kesehatan dan ada inovasi baru menyesuaikan dengan adanya pandemi ini," ujarnya.

"Selanjutnya kami akan mulai membahas beberapa kebutuhan tim seperti pertandingan uji coba dan pemusatan latihan. Kami yakin Persija akan kembali memulai kompetisi tetap dalam tren positif," tutur Ferry memungkasi.




Persija saat ini menempati peringkat 9 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan poin 4 dari 2 pertandingan. Hasil itu didapat dari kemenangan atas Borneo FC dan hasil imbang saat bertemu Bhayangkara FC. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594024201542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?