Jadwal Pertandingan Barcelona vs Atletico: Messi Menjawab Keraguan di Camp Nou


  •    Adil Pradipta
  •    30/06/20 - 18:00
  •    594

Lionel Messi diharapkan memberikan penampilan terbaik di Camp Nou. (ElBocon)

Lionel Messi cs. membutuhkan tiga poin saat menjamu pasukan Diego Simeone di Camp Nou. Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dijadwalkan kick off pada Rabu (1/7) dini hari WIB.

Barcelona wajib menang atas Atletico demi mengejar Real Madrid yang kini unggul dua poin atas Blaugrana di puncak klasemen LaLiga. Di atas kertas, tuan rumah diprediksi akan meraih hasil maksimal.

Pasalnya tim asuhan Quique Setien punya catatan bagus di Camp Nou. Barcelona perkasa tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan kandang serta mencatatkan clean sheet pada empat laga kandang terakhir dalam LaLiga.



Sang juara bertahan memang baru saja dua kali ditahan imbang dalam sepekan terakhir. Dengan catatan, kegagalan Barcelona meraih kemenangan itu terjadi di markas Sevilla dan Celta Vigo.

Sergio Busquets akan mengisi tempatnya di lini tengah Barcelona setelah menjalani hukuman pertandingan. Ivan Rakitic diharapkan menggantikan peran Arthur yang sudah dalam tahap finalisasi pindah menuju Juventus. Sementara Antoine Griezmann yang tampil dari bangku cadangan kontra Celta Vigo diprediksi tampil sebagai starter melawan mantan timnya.

Berbeda dari Barcelona yang tersandung pada pertandingan terakhir, justru Atletico melaju dalam empat kemenangan beruntun. Los Colchoneros menang dengan selisih satu gol dalam tiga pertandingan serta sekali menang telak 5-0 atas Osasuna.



Sayangnya Atletico tidak diperkuat Koke dan Stefan Savic yang terkena hukuman kartu merah. Sebagai pengganti ada Thomas Lemar dan Felipe yang dipercaya bertandang ke markas Barcelona.

Tipikal permainan Atletico dengan pertahanan rapatnya menjadi tantangan berat untuk Barcelona bahkan saat tampil di Camp Nou. Tentunya sorotan diarahkan kepada Messi yang tertangkap video tidak akur dengan Quique Setien dan asisten pelatih. halaman 2 dari 3
Pertandingan terakhir Barcelona vs Atletico Madrid:
9 Januari 2020, Barcelona 2-3 Atletico Madrid
1 Desember 2019, Atletico Madrid 0-1 Barcelona
6 April 2019, Barcelona 2-0 Atletico Madrid
24 November 2018, Atletico Madrid 1-1 Barcelona
4 Maret 2018, Barcelona 1-0 Atletico Madrid
14 Oktober 2017, Atletico Madrid 1-1 Barcelona

Jadwal pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid:
Rabu, 1 Juli 2020 kick off 03.00 WIB halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593855001434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?