Liga 1 Dimulai Lagi Oktober, Persela Paling Lambat Mulai Latihan Agustus


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/06/20 - 18:30
  •    597

Liga 1 Dimulai Lagi Oktober, Persela Paling Lambat Mulai Latihan Agustus
liga-indonesia.id

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menyambut baik keputusan PSSI yang melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Menurut Nil, semua elemen di Persela siap kembali berkompetisi.

"Persela, Insyaallah, akan segera lakukan persiapan untuk Liga 1 yang akan dimulai di bulan Oktober. Secara manajemen, pelatih dan pemain siap, untuk menghadapi Liga 1," kata Nil.

Baca Juga :


Nil mengatakan sebelum kembali mengumpulkan para pemain dan memulai latihan bersama, pihaknya masih menunggu regulasi baru yang akan dipakai di kompetisi. Karena sedang dalam keadaan darurat akibat pandemi virus corona (Covid-19), PSSI memang menyiapkan beberapa regulasi baru, dua di antaranya adalah sentralisasi pertandingan di Jawa, dan kewajiban memainkan pemain U-20. halaman 2 dari 3
"Saya sudah diskusi sama manajemen dan sudah bicara. Sudah saya sampaikan beberapa program, intinya manajemen oke. Tapi kita tunggu regulasi dari PSSI seperti apa. Baik aturan Liga maupun regulasi lainnya tentang pemain muda," tutur Nil, seperti dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga :


Nil juga berharap setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang "Kelanjutan Kompetisi dalam Keadaan Kahar Luar Biasa Tahu 2020" segera diikuti dengan rilisnya jadwal terbaru. Menurut eks pelatih Semen Padang tersebut, kepastian jadwal sangat penting untuk menyusun rencana latihan, termasuk kemungkinan menggelar pertandingan uji coba.

"Paling lambat Augustus kita sudah mulai masuk (latihan)," tutur pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 ini memungkasi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600492202020

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?