Menakar Peluang Bermain 11 Pemain Yang Dipinjamkan Real Madrid Musim Ini


  •    Robert
  •    30/06/20 - 19:00
  •    4.567

Menakar Peluang Bermain 11 Pemain Yang Dipinjamkan Real Madrid Musim Ini
Bolalob

Real Madrid meminjamkan 11 pemain di skuat utamanya musim ini, semua nama itu bermain di kasta tertinggi liga.

Banyak keuntungan yang dapat diambil oleh Madrid ketika mereka kembali musim depan, entah itu langsung menjadi pemain inti ataupun menjadi pelapis pemain utama lainnya. Apalagi beberapa nama lebih dekat dengan pintu keluar klub, sebut saja Gareth Bale, James Rodriguez atau Licas Vazquez.




Musim ini Los Blancos memiliki 37 pemain di tim utama, hanya 26 pemain yang aktif digunakan oleh pelatih Zinedine Zidane. Berikut peluang 11 pemain pinjaman di skuat Madrid musim depan:

1. Andriy Lunin (Real Oviedo)



Masalah utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir adalah posisi penjaga gawang. Namun kedatangan Thibaut Courtois dan Areola sudah cukup menjawab kekurangan itu. Lunin sendiri datang dengan usia masih sangat muda yakni 18 tahun pada tahun 2018 lalu. Ia pun langsung menjalani masa pinjaman di Leganes, Real Valladolid dan musim ini Oviedo. Musim ini ia sudah bermain 14 kali di LaLiga 2.

Peluangya untuk menggeser Courtois cukup mustahil, ia nampak akan menjalani masa pinjaman lagi musim depan.

2. Luca Zidane (Racing Santander)



Masih berusia 22 tahun, ia telah mendapatkan tempat reguler di Racing di tingkat kedua. Di Santander, ia telah memainkan 29 pertandingan dan kebobolan 37 gol. Di Madrid, ia hanya membuat dua penampilan tim utama sejak masuk ke dalam skuad dari Castilla. Sepertinya masa depannya terletak di tempat lain.

3. Álvaro Odriozola (Bayern Muenchen)



Madrid tidak mengandalkan dia pada awalnya tetapi dia tampil baik di paruh kedua bersama Bayern dan itu bisa membuat Zidane mengubah pendapatnya. Klub memutuskan untuk meminjamkannya di bursa transfer Januari, meninggalkan Carvajal sebagai satu-satunya bek kanan tim (Militao dan Nacho telah berganti mengisi posisi di sana). Tetapi dengan Carvajal sebagai pilihan pertama, Achraf dan Reguilón kembali, itu terlihat rumit untuk merebut posisi bek sayap. "Ketika masa peminjaman saya berakhir, saya akan duduk bersama Zidane dan membahas situasinya," kata pemain itu baru-baru ini. Dia bahkan mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukannya. halaman 2 dari 4
4. Achraf Hakimi (Borussia Dortmund)



Situasi Hakimi sama seperti Odriozola. Walau ia membuat sensasi di Bundesliga musim ini saat menjalani musim keduanya dalam status pinjaman di Dortmund. Setelah kesepakatan pinjamannya berakhir, dia nampak akan pergi dari Madrid, dimana Inter semakin dekat mendapatkan jasanya.

5. Jesus Vallejo (Granada)



Dia bergabung dari Zaragoza ketika dia menjadi kapten tim Spanyol U-21 dan disebut-sebut sebagai penerus Sergio Ramos. Tetapi setelah cedera yang tak berujung, ia akhirnya dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt dan Wolfsburg. Sulit melihat namanya menjadi andalan Zidane musim depan. Jika Nacho pergi, Madrid mungkin perlu menandatangani bek tengah baru.

6. Sergio Reguilon (Sevilla)



Zidane nampak mengacuhkan masa depan Reguilon. Sevilla pun tampaknya bersedia mengambil bek secara permanen. Madrid akan menerima pemasukan dari penjualannya, tetapi masa depannya hampir sepenuhnya bergantung pada apa yang terjadi dengan Achraf.

7. Dani Ceballos (Arsenal)



Pemain lain yang tampaknya tidak disukai oleh Zidane, tetapi itu semua bisa berubah ia membuat kejutan di lapangan. Dari semua pemain yang dipinjamkan, Ceballos dan Odegaard memiliki nilai pasar tertinggi, Ia dihargai 32 juta euro). Dengan krisis ekonomi yang sudah dekat, menemukan pembeli pada harga itu mungkin sulit. Komentarnya ditujukan pada Zidane beberapa waktu lalu membuat masa depannya nampak suram di Madrid. halaman 3 dari 4
8. Martin Odegaard (Real Sociedad)



Gelandang muda ini sekarang menunjukkan bahwa ia memiliki kualitas untuk masuk ke dalam skuad, kemenangan di LaLiga dan bahkan menahan tempat pilihan pertama di Madrid. Pinjamannya di Real Sociedad nampak yang ia butuhkan. Dia adalah kandidat nomor satu untuk kembali dimasukkan dalam skuad Zidane musim depan. Namun Madrid perlu bernegosiasi dengan Sociedad, yang berharap pemain akan menyelesaikan musim kedua di klub itu dan membantu mereka mengangkat Copa del Rey.

9. Takefusa Kubo (Real Mallorca)



Salah satu permata lain yang dimiliki oleh Madrid. Eksotis dan sangat berbakat, Kubo mengejutkan rekan satu timnya sendiri dengan keahliannya di tur AS musim panas lalu dan dia semakin dewasa dengan status pinjaman di Mallorca. Tapi slot pemain non-UE terbatas dan membatasi peluangnya untuk kembali tahun ini: klub sudah memiliki Vinicius, Rodrygo, Reinier, Militao ... untuk tiga tempat non-UE yang diizinkan dalam skuad.

10. Óscar Rodríguez (Leganés)



Masih berusia 21, kontraknya akan berakhir pada tahun 2023. Meskipun kesulitan yang dia hadapi dalam membuatnya di Madrid, dia tetap optimis: "Impian saya adalah untuk bermain dengan Madrid, saya tahu itu akan rumit tetapi itu bisa terjadi". Dia menikmati musim yang hebat bersama Leganés, bermain 28 pertandingan, mencetak tujuh gol dan dua assist.

11. Borja Mayoral (Levante)



Enam gol dalam 25 pertandingan untuk Levante musim ini. Borja Mayoral masih berusia 23 tahun dan kontraknya habis pada 2021, yang menunjukkan Madrid telah memutuskan untuk menjualnya. Sebelum mantera di Levante, ia mencoba peruntungannya di Wolfsburg. Bersama tim utama Real Madrid ia mencetak tujuh gol dalam 31 penampilan. halaman 4 dari 4
Terakhir diubah:  11/07/20 - 06:39






Video Trending



Berita Terkait


1596885002003

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?