Final Inter vs Valdepenas: Juara Baru Berpeluang Muncul di Liga Futsal Spanyol


  •    Rissalah Maulana
  •    30/06/20 - 17:21
  •    1.827

Final Inter vs Valdepenas: Juara Baru Berpeluang Muncul di Liga Futsal Spanyol
inter

Liga Futsal Spanyol musim 2019/2020 digelar pada Selasa (30/6) malam di Martin Carpena Arena, Malaga. Juara baru berpeluang hadir dan memberi torehan baru di kompetisi futsal profesional Spanyol.

Inter Movistar bakal menghadapi tim kuda hitam Vina Albali Valdepenas di partai final. Inter yang merupakan peserta terlama di Liga Futsal Spanyol, merupakan pemegang rekor kompetisi futsal profesional teratas di liga Spanyol.

Hingga saat ini, Inter menjadi pemegang rekor dengan raihan trofi terbanyak sejak digelarnya liga pada 1989. Saat masih bernama Boomerang Interviu, klub yang didirikan oleh Jurnalis Senior Jose Maria Garcia ini telah memenangi back-to-back juara hingga juara empat kali berturut-turut.

Bahkan musim terbaik mereka berada di dekade terakhir ini di mana skuat Inter Movistar sukses memenangi liga Spanyol lima musim berturut-turut.




halaman 2 dari 3
Tim yang penuh sejarah ini akan ditantang oleh Vina Albali Valdepenas, skuat promosi yang sukses mengejutkan di musim keduanya di kompetisi futsal teratas.

Valdepenas promosi dari divisi kedua dan hanya mengakhiri musim di peringkat 14 pada musim pertamanya di 2018/2019. Namun di musim 2019/2020, klub yang berdiri pada 2003 ini tampil mengejutkan, bahkan sukses menembus babak final piala liga futsal Spanyol. Sayang mereka gagal juara setelah dikalahkan Barcelona.

Sepanjang sejarah, Valdepenas belum pernah meraih trofi liga futsal spanyol. Bahkan mereka baru bisa lolos ke liga utama pada 2018 lalu setelah berkutat di divisi terbawah sejak didirikan.



“Kami menghadapi momen unik, sebelum kesempatan di mana banyak dari kita yang ada di sini telah memimpikan seluruh hidup kita. Kami tidak tahu kapan kami akan bertemu lagi sebelum kesempatan seperti ini, ”kata David Ramos, pelatih Valdepenas.

Tentunya kesempatan ini akan dimaksimalkan mungkin oleh Valdepenas. Apalagi Inter kemungkinan tanpa diperkuat oleh bintangnya, Ricardinho, yang didera konflik dengan manajemen.

Final Liga Futsal Spanyol kick-off pukul 20.30 WIB dan dapat disaksikan di link ini.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020

Terakhir diubah:  30/06/20 - 17:31






Video Trending



Berita Terkait


1593535617394

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?