Messi Cetak Gol Ke-700, Barcelona vs Atletico Madrid Berakhir Imbang


  •    Adil Pradipta
  •    01/07/20 - 07:29
  •    1.096

Messi Cetak Gol Ke-700, Barcelona vs Atletico Madrid Berakhir Imbang
Lionel Messi mencetak gol ke-700 dalam karier seniornya. (SportsMax)

Barcelona gagal meraih tiga poin ketika menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga. Pertandingan ini diwarnai rekor Lionel Messi yang mencetak gol ke-700.

Barcelona berbagi poin dengan skor 2-2 melawan Atletico di Camp Nou, Rabu (1/7) dini hari WIB. Tuan rumah sempat unggul dua kali sebelum Los Colchoneros menyamakan kedudukan.

Baca Juga :


Di menit ke-11, gol pertama tercipta ketika umpan sepak pojok Messi berusaha dibuang Diego Costa tapi justru berakhir di gawang Jan Oblak.

Costa punya kesempatan membayar kesalahannya saat menjadi eksekutor penalti Atletico setelah Yannick Carrasco dijatuhkan di kotak penalti Barcelona. Tendangan itu masih berhasil ditepis Marc-Andre Ter Stegen.

Namun, wasit mengulang penalti setelah VAR memperlihatkan Ter Stegen lebih dulu bergerak sebelum Costa mengambil tendangan. Kali ini Saul Niguez berhasil menyarangkan bola dengan tenang.

Memasuki paruh kedua, Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-48, Nelson Semedo dilanggar di kotak terlarang dan wasit kembali menunjuk titik putih. Messi mengeksekusi penalti dan membuat Barcelona unggul 2-1.

Baca Juga :


Bagi Messi ini merupakan golnya yang ke-700. La Pulga sudah mencatatkan sebanyak 630 gol bersama Barcelona, ditambah 70 gol lainnya di timnas Argentina.

Keunggulan Barcelona tak bertahan lama. Di menit ke-62, skor kembali imbang diawali Carrasco dilanggar Semedo di kotak penalti. Saul Niguez kembali mencetak gol meski bola sempat mengenai tangan Ter Stegen.

Atas hasil ini Messi dan kawan-kawan tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 70 poin masih tertinggal satu poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Los Blancos baru bermain besok malam. Atletico Madrid bertengger satu peringkat di bawah Blaugrana dengan 59 poin. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  01/07/20 - 07:33






Video Trending



Berita Terkait


1600650001676

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?