Bursa Transfer: Man City Setuju Jual Leroy Sane ke Bayern Muenchen


  •    Robert
  •    01/07/20 - 10:00
  •    335

Leroy Sane - Manchester Ciy /ESPN

Manchester City telah setuju untuk menjual pemain sayap mereka Leroy Sane ke Bayern Muenchen dengan kesepakatan mencapai 54.8 juta pound.

Pemain internasional Jerman itu akan bergabung dengan juara Bundesliga dengan biaya awal sekitar 44,7 juta pound, termasuk adanya klausul bonus mencapai 10 juta pound.




Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan City dari Schalke pada 2016 dengan nilai 37 juta pound dan telah mengklaim dua gelar Liga Premier dengan klub.

Dia adalah bagian penting dari tim yang memenangkan gelar treble domestik tahun lalu, tetapi lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera. Dalam 24 jam ke depan Sane dan kedua tim akan menyelesaikan transfer.

Meskipun dia tidak bisa bermain untuk Bayern di Liga Champions musim ini, dapat dipahami dia tidak akan kembali ke City dan telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub. halaman 2 dari 3
Klub Liga Premier memang memiliki opsi untuk mempertahankannya untuk tahun terakhir kontraknya, mereka merasa itu akan menjadi kontra-produktif dalam situasi tersebut.

Terlepas dari keinginan pemain untuk pergi, dan berpotensi melakukannya tanpa hasil dalam waktu 12 bulan, Sane belum membuktikan kebugarannya setelah menderita cedera lutut di Community Shield pada bulan Agustus.

City juga percaya mereka memiliki banyak kekuatan di posisi winger, dengan adanya sosok Phil Foden, Riyad Mahrez, Bernardo Silva dan Raheem Sterling.




Sane telah masuk dalam skuad matchday untuk keempat pertandingan City sejak musim dimulai kembali awal bulan ini.

Namun, satu-satunya penampilannya adalah selama 11 menit sebagai pengganti dalam kemenangan 5-0 melawan Burnley Senin lalu.

Sane meninggalkan Etihad setelah membuat 192 penampilan untuk City dan mencetak 52 gol. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593702367499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?