Setien Akui Kesulitan Memainkan Griezmann dalam Formasinya


  •    Robert
  •    01/07/20 - 10:30
  •    973

Setien Akui Kesulitan Memainkan Griezmann dalam Formasinya
Antoine Griezmann - Barcelona / Everything Barca

Pelatih kepala Barcelona Quique Setien mengakui sulit untuk memainkan Antoine Griezmann tanpa mengganggu tim saat ia menaruh keraguan akan masa depan pemain Prancis itu.

Griezmann masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-90 melawan mantan tklubnya Atletico Madrid, dalam hasil imbang 2-2 dalam usaha Barca mempertahankan gelar juara LaLiga.

Rekrutan senilai 120 juta euro dari Atletico itu tiba dengan ekspektasi tinggi, tetapi pemainPrancis itu telah berjuang di Camp Nou, di mana ia bermain sebagai pemain pengganti melawan Sevilla dan Athletic Bilbao dalam beberapa pekan terakhir.

Menjelaskan tempat Griezmann di bangku cadangan dan memainkan Lionel Messi, Luis Suarez dan Riqui Puig di lini depan, Setien mengatakan: "Sulit untuk menempatkannya tanpa mengganggu tim.

Baca Juga :


Griezmann telah mencetak delapan gol LaLiga musim ini dan 14 di semua kompetisi untuk Barca yang berada di posisi kedua.

Namun, Griezmann belum mencetak gol sejak hasil imbang Barca 1-1 melawan Napoli pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions pada bulan Februari.

"Saya mengerti itu sulit bagi Griezmann untuk datang ketika begitu sedikit waktu tersisa. Saya akan berbicara dengannya besok [Rabu], saya tidak akan meminta maaf karena keputusan [itu tentang].

"Tapi aku mengerti dia mungkin merasa buruk dan aku merasa buruk untuknya karena dia orang yang hebat dan profesional." halaman 2 dari 3
Messi mencetak gol karirnya yang ke-700 tetapi Barca kembali kehilangan lebih banyak poin dalam perburuan gelar.

Gol bunuh diri Diego Costa pada menit ke-11 membuat Barca unggul sebelum penalti Saul Niguez membawa Atletico menyamakan kedudukan delapan menit kemudian.

Messi mengkonversi penalti di awal babak kedua untuk merayakan gol bersejarahnya, tetapi tendangan penalti Saul lainnya - pada menit ke-62 - memastikan hasil imbang untuk Atletico.

Baca Juga :


Barca satu poin di belakang pemimpin Real Madrid, yang bisa menjauh menjadi empat poin jika mereka meraih kemenangan atas Getafe pada Kamis, karena tekanan meningkat pada Setien.

Namun, bos Barca Setien yang gentar mengatakan: "Saya sama sekali tidak merasa terancam.

"Ini memalukan. Kami mengalami lebih banyak kesulitan. Meninggalkan poin-poin ini berarti kami semakin menjauh dari gelar. Tapi kami harus tetap bekerja dan Atletico adalah tim yang bagus." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600579433803

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?