Ungkapan Hati Mohamed Salah Usai Meraih Gelar Liga Inggris


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/07/20 - 11:00
  •    490

Mohamed Salah, pemain tersubur Liverpool. (Liverpoolfc.com)

Mohamed Salah girang bukan kepalang dapat membantu Liverpool mengakhiri penantian 30 tahun untuk meraih gelar Liga Inggris lagi. Lewat situs resmi klub, Liverpoolfc.com, pemain asal Mesir itu mengungkapkan isi hatinya.

"Perasaan yang luar biasa dapat memenangkan trofi seperti itu (Liga Premier). Untuk memenangkan Liga Premier setelah bertahun-tahun untuk klub dan kota, itu sulit dipercaya," kata Salah.

“Saya tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata, sangat sulit untuk mengatakan itu (bagaimana rasanya). Ketika saya datang ke sini, saya berkata saya ingin memenangkan Liga Premier. Hal itu yang pertama ada di kepala saya. Saya ingin memenangkan Liga Premier dan Liga Champions. Orang-orang berkata, 'Jika Anda bisa memilih satu ...?' Tapi sekarang saya dapat mengatakan bahwa saya akan memilih keduanya!," tuturnya lagi.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk semua orang, untuk semua penggemar di seluruh dunia. Tanpa dukungan mereka, kami tidak dapat melakukannya. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Para pemain pun melakukan hal yang sama. Ini perasaan yang hebat. Saya tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata," ucap Salah.




Sementara itu, secara khusus Salah pun mengomentari posisi suporter dalam kariernya bersama Liverpool.

"Kami melakukan semua yang kami bisa untuk membuat mereka bahagia, tetapi tanpa dukungan mereka, kami tidak bisa melakukannya," katanya.

“Yang pasti mereka melakukan pekerjaan yang bagus di Anfield dan selalu di pertandingan tandang. Saya sangat senang, ini (gelar Liga Premier) untuk Anda!," tutur pemain bersua 28 tahun itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593697127365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?