Persebaya Masih Tunggu Format Dan Regulasi Liga 1 Dari PSSI


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/07/20 - 13:30
  •    229

Ilustrasi Persebaya. (Persebaya.id)

PSSI telah memutuskan bahwa Liga 1 akan lanjut mulai Oktober 2020. Meski begitu, Persebaya Surabaya masih menunggu kepastian format dan regulasi kompetisi dari PSSI.

“Kami akan melihat dulu dalam beberapa hari ini. (Apakah,red) detail yang menjadi pertanyaan klub dijawab atau tidak oleh PSSI,” kata manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Menurut Candra, PSSI belum memberikan keputusan secara jelas terkait format dan regulasi kompetisi. Surat Keputusan PSSI nomor SKEP/53/VI/2020 tanggal 27 Juni lalu hanya menjelaskan bahwa kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 akan lanjut pada Oktober.




“Oktober kan ada 30 hari, mau tanggal 1 atau 30 belum jelas juga. Kemudian soal format dan regulasi, dalam beberapa kali pertemuan katanya dipusatkan di Jawa, tidak ada degradasi. Itu semua harus clear di awal,” ucap Candra.

Selama format dan regulasi kompetisi belum jelas, Persebaya tampaknya tidak akan terburu-buru mempersiapkan tim. Kini, para pemain masih menjalani latihan rutin secara mandiri.

“Selama itu belum clear kami akan kesulitan membuat planning, (kalau sudah) clear klub akan memutuskan langkah kedepan seperti apa,” tandasnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593752402943

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?