Jorge Luis Pinto Targetkan UEA Sapu Bersih Kemenangan, Termasuk Lawan Indonesia


  •    Robert
  •    01/07/20 - 14:00
  •    465

Jorge Luis Pinto - UEA

Jorge Luis Pinto mengatakan dia akan memberikan segalanya untuk bisa membawa Uni Emirat Arab ke Piala Dunia 2022 setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih tim nasional yang baru.

UEA mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka resmi membawa pelatih asal Kolombia itu, usai menandatangan pra-kontrak pekan lalu.




Pinto memiliki pengalaman internasional dengan Kolombia, Kosta Rika dan Honduras, dan dikenal saat membawa Kosta Rika ke perempat final Piala Dunia 2014.

Dia memiliki target untuk bisa membawa UEA ke final global berikutnya, dalam waktu dua tahun. Negara ini baru satu kali bermain di Piala Dunia, pada tahun 1990.
halaman 2 dari 3
Posting di akun Twitter resminya pada Senin malam, dalam bahasa Spanyol dan Inggris, Pinto menulis: “Kami akan memberikan segalanya bekerja sangat keras untuk membawa UEA ke kejuaraan dunia kedua dalam sejarahnya, terima kasih kepada presiden dan manajernya karena percaya, dan bagi semua yang di Kolombia dan dunia telah menyadari # Qatar2022."


Pertandingan resmi pertama Pinto adalah di babak kualifikasi Piala Dunia melawan Malaysia pada 8 Oktober. UEA kemudian menghadapi Indonesia lima hari kemudian di laga tandang, sebelum mengakhiri babak kedua kualifikasi dengan pertandingan kandang melawan Thailand dan Vietnam pada November.




Jadwal tersebut awalnya digelar pada bulan Maret dan Juni, tetapi tetunda karena pandemi coronavirus.

UAE berada di urutan keempat di Grup G, lima poin dari pemimpin Vietnam, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan. Hanya pemenang grup maju ke babak ketiga kualifikasi, bersama empat runner-up terbaik dari delapan grup. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593682202121

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?