Gagal Jadi Sponsor Apparel Timnas, Warrix Gandeng Piala AFF 2020


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/07/20 - 11:10
  •    804

Pemain timnas U-19 sempat menggunakan jersey Warrix dalam salah satu sesi TC di Bekasi. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Masih ingat Warrix, produsen perlengkapan olahraga asal Thailand? Setelah gagal menjadi sponsor apparel timnas, kini mereka resmi menjalin kerja sama dengan kejuaraan sepak bola termasyhur di Asia Tenggara, Piala AFF 2020.

Menurut ketentuan perjanjian, Warrix akan menjadi Pemasok Bola serta sergama ball boy dan wasit. Mereka pun akan menyuplai pakaian, oto, dan ban kapten.

Wisan Wanasaksrisakul, Managing Director Warrix Sport Co.m mengatakan bahwa langkahnya mendukung Piala AFF untuk sama-sama memajukan sepak bola Asia Tenggara.




Sebelumnya sejak 2017, Warrix telah memiliki hak atas desain, pembuatan, dan distribusi pakaian timnas Thailand. Warrix pun memiliki hak atas desain, produksi, dan distribusi beberapa klub sepak bola di Thailand dan timnas Myanmar.

“Setelah mensponsori berbagai tim sepak bola nasional dan klub sepak bola besar di Asia Tenggara, kemitraan terbaru ini dengan Piala AFF semakin menegaskan komitmen kami untuk tumbuh dan mengembangkan salah satu olahraga paling populer di kawasan ini,” tutur Wisan di situs resmi AFF.

Sementara itu, posisi Warrix sebagai pemasok bola menggantikan peran Mitre yang sudah identik dengan gelaran Piala AFF tahun-tahun sebelumnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1592901601606

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?