Layaknya Stadion di Liga 1, Markas Arsenal Bakal Dipenuhi Spanduk saat Menjamu Norwich


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/07/20 - 15:30
  •    381

Stadion Emirates, markas Arsenal. (Arsenal.com)

Setelah rutin bertamu ke markas lawan dalam empat pertandingan awal pascajeda Corona, Arsenal FC akhirnya bakal berlaga di kandang sendiri, Stadion Emirates. Mereka akan menjamu Norwich City pada Kamis (2/7/2010).

Lewat situs resminya, Arsenal mengungkapkan sudah sangat antusias bakal kembali berlaga di Emirates. Namun, mereka sedih lantaran tak bisa bersama-sama berjuang dengan para suporter.

"Kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan kehadiran Anda (suporter) dirasakan oleh tim dan sejumlah staf yang bekerja. Kita semua masih membutuhkan perasaan kebersamaan untuk menguatkan kita semua sampai akhir musim," tulis Arsenal.com.

Sebagai pengganti keberadaan suporternya, Emirates menampung kiriman spanduk yang akan dipasang di sisi tribun stadion. Kondisi ini memungkin Emirates bakal mirip stadion-stadion tim Liga 1 yang akrab dengan spanduk dukungan yang bertebaran di sisi tribune.




Tampak kondisi Stadion Emirates dipenuhi spanduk dari suporter. (Arsenal.com)


"Terima kasih banyak kepada penggemar yang telah mengirim spanduk dan bendera mereka untuk melengkapi atsmosfer stadion kami yang dengan bangga menampilkan lambang, meriam, dan moto klub kami, Victoria Concordia Crescit, sesuatu yang terasa relevan hari ini," tulis Arsenal lagi.

Tak hanya spanduk, layar di dalam stadion pun bakal menampilkan kata-kata dan nyanyian yang biasanya bergema di sekitar stadion pada hari pertandingan dan menunjukkan dukungan untuk Black Lives Matter.

Selain itu, wajah-wajah fan pun akan tampil di papan perimeter saat mereka memasuki lapangan sehingga pemain melihat wajah penggemar dan merasakan kehadirannya. Pendukung dari seluruh dunia pun akan tampil di layar melalui Zoom di layar yang lebih besar. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593670783362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?