Latihan Bareng Legenda, Kadek Arel Sampaikan Mimpi ke Piala Dunia U-17 2021


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/07/20 - 17:30
  •    488

Latihan Bareng Legenda, Kadek Arel Sampaikan Mimpi ke Piala Dunia U-17 2021
Kadek Arel Priyatna, pemain timnas U-16 asal Bali United. (Bali United)

Salah satu pemain timnas U-16, Kadek Arel Priyatna, mengungkapkan komitmennya jelang menjalani TC bersama Garuda Muda pada 6 Juli 2020 sampai 29 Juli 2020. Sebelum bertolak ke Bekasi, Arel pun telah mempersiapkan fisik dibantu salah seorang legenda sepak bola nasional, Made Pasek Wijaya. 

Made Pasek Wijaya sendiri juga merupakan salah satu staf pelatih tim Bali United Youth tempat Kadek Arel menimba ilmu saat ini. Ia pun mengaku sangat bersyukur bisa mendapat ilmu tambahan dari sosok legenda seperti Made Pasek Wijaya. 

"Pastinya untuk TC Timnas kali ini saya ingin memulai belajar semuanya dari awal. Mulai dari fisik hingga sisi bermain. Selama ini saya dibantu juga dengan Coach Pasek dalam melatih fisik saya sebelum berangkat ke Bekasi," ujar Kadek Arel dilansir situs resmi klub Bali United.
 

"Saat pandemi ini juga ada tantangan bagi saya dalam menjaga kondisi fisik. Untungnya saya bisa berlatih bersama Coach Pasek dan teman-teman pemain di Bali, sehingga saat TC di Bekasi nanti, saya sudah benar-benar siap," imbuhnya.




Kadek Arel yang selalu tidak pernah absen membela Timnas U-16 dalam beberapa turnamen ini pun menegaskan komitmennya untuk bisa tampil sebaik mungkin dalam TC nanti. Ia pun menyampaikan mimpinya untuk bisa tampil di Piala Dunia suatu saat nanti.

"Saat pertama kali saya dipanggil Timnas U-16, saya sudah berkomitmen untuk menampilkan yang terbaik. Hingga kembali dipercaya kembali menjalani pemusatan latihan ini, tentu hal terbaik ingin saya berikan. Impian kecil yang yang saya raih bersama Timnas adalah tampil di kompetisi Piala Dunia agar Indonesia bisa dilihat seluruh dunia dengan prestasi yang luar biasa," tutupnya.

Kadek Arel sendiri menjadi satu diantara tiga pemain Bali United Youth yang dipanggil dalam TC Timnas U-16. Selain dirinya, ada juga nama penjaga gawang Made Putra Kaicen dan duet Arel di lini belakang yaitu Marcel Januar Putra. 

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596013201849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?