Sambut Lanjutan Liga 1 2020, PSIS Bagi Manajemennya Menjadi Tiga Tim


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/07/20 - 18:30
  •    1.661

Sambut Lanjutan Liga 1 2020, PSIS Bagi Manajemennya Menjadi Tiga Tim
PSIS mulai mempersiapkan tim untuk memulai lagi Liga 1 2020. (PSIS)

PSIS bergerak gesit dalam merespon kepastian Liga 1 2020 yang bakal kembali lagi Mulai Oktober 2020. CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan sudah membagi tim di manajemennya untuk menyiapkan tiga aspek utama.

“Tim pertama menyusun rencana anggaran dengan memadupadakan pendapatan dan potensi kerugian seperti minimnya pemasukan kemudian biaya-biaya yang timbul di tengah situasi pandemi,” tutur Yoyok di situs resmi klub.

“Sementara tim dua menyiapkan formula sesuai surat dari PSSI tentang penyesuaian kontrak untuk kemudian melakukan komukasi kepada pemain dan official,” ucapnya lagi.




“Tim tiga menyiapkan home base di Kota Semarang dan melakukan komunikasi dengan suporter terkait kebijakan baru seperti tanpa penonton di stadion dan protokol kesehatan dalam pertandingan,” kata Yoyok meanjutkan.

Ia berharap timnya dapat bergerak maksimal untuk menyelesaikan tugas harus dituntaskan.

Terkait teknis di lapangan, Yoyok berharap timnya dapat meneruska catatan positif sebelum Liga 1 2020 terhenti karena wabah Corona. Dari tiga pertandingan, David Maulana dkk. mampu meraih dua kemenangan dan sekali mengalami kekalahan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596528001745

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?