Eratnya Kekeluargaan Bikin Dua Pemain Ini Betah Di Madura United


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/07/20 - 20:30
  •    1.056

Eratnya Kekeluargaan Bikin Dua Pemain Ini Betah Di Madura United
Asep Berlian ketika berduel dengan Paulo Sergio (liga-indonesia.id)

Pemain Madura United boleh datang silih berganti, tapi tidak dengan Slamet Nurcahyono dan Asep Berlian. Kedua pemain itu terus menjadi andalan di Madura United sejak bergabung pertama kali pada tahun 2016 silam.

Slamet dan Asep bergabung Madura United sejak awal tim berdiri pada tahun 2016. Keduanya pun saat ini berstatus sebagai pemain yang paling lama membela Madura United.

Slamet mengungkapkan salah satu alasannya betah membela Madura United. Musim 2020 ini menjadi musim kelimanya membela Laskar Sape Kerrab.




“Mulai dari awal ikut Madura, saya sudah merasakan kekeluargaan kental sekali. Bukan hanya dari pemain saja, tapi seluruh elemen manajemen, suporter dan publik Madura,” ucap Slamet.

Alasan yang sama juga diungkapkan Asep. Sempat dirumorkan bergabung Persib Bandung di awal musim, pemain 29 tahun itu akhirnya memilih tetap bertahan di Madura United. 

“Kekeluargaan di Madura United sangat baik. Itu pemicu saya tetap bertahan di Madura United, suasana kekeluargaan membuat saya nyaman. Antara presiden klub, pelatih dan manajemen bersikap seperti keluarga sendiri kepada pemain,” lanjutnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596889801322

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?