Simeone Prihatin Melihat Nasib Griezmann Bersama Barcelona


  •    Adil Pradipta
  •    01/07/20 - 19:00
  •    695

Simeone Prihatin Melihat Nasib Griezmann Bersama Barcelona
Antoine Griezmann kesulitan mendapatkan tempat dalam skuad utama Barcelona. (Cameroonmagazine)

Antoine Griezmann baru meninggalkan Atletico Madrid untuk pindah ke Barcelona. Tak sampai semusim kini nasibnya berada di ujung tanduk.

Griezmann kembali dicadangkan ketika Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Atletico Madrid di Camp Nou, Rabu (1/7) dini hari WIB. Juara Piala Dunia bersama timnas Prancis itu semakin sering kehilangan tempat di bawah arahan Quique Setien. Hal ini diprihatinkan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone.




Padahal Griezmann direkrut sebagai pemain termahal kedua sepanjang sejarah Barcelona dengan banderol harga 120 juta euro. Simeone pun kesulitan memberikan komentar tentang perubahan nasib mantan pemainnya yang sangat diandalkan ketika membela Los Rojiblancos.

"Saya tak bisa berkata apa-apa," tutur pria asal Argentina yang dijuluki El Cholo itu seperti dilansir Marca.




Sejauh ini Griezmann mencatatkan delapan gol dari 2372 menit dalam 32 penampilan di LaLiga. Jumlah gol itu hanya setengah dari torehan musim lalu bersama Atletico, 15 gol.

Musim ini melihat dari efektivitas Griezmann memang kalah dibanding Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay itu sanggup mencatatkan 13 gol dari menit bermain 1694 menit dalam 23 laga.

Selain kalah tempat dari Suarez, dan tentu Lionel Messi yang tak tergantikan, nyatanya Setien lebih mengutamakan pemain muda seperti Ansu Fati dan Riqui Puig.






Video Trending



Berita Terkait


1596360601981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?