Juara Liga Spanyol, Inter Movistar Kembali ke Liga Champions


  •    Rissalah Maulana
  •    01/07/20 - 18:28
  •    503

Juara Liga Spanyol, Inter Movistar Kembali ke Liga Champions
istimewa

Inter Movistar kembali memperpanjang catatan rekornya degan meraih gelar juara Liga Futsal Spanyol musim 2019/2020 meski tak memenangkan pertandingan final.

Meski imbang 3-3, Inter masih dalam posisi unggul. Format ekspres di play-off akibat virus Corona merubah regulasi. Jika imbang, tim yang menempati klasemen lebih baik di fase regulerlah yang menjadi pemenang.

Di fase reguler, Inter Movistar berada di peringkat pertama klasemen. Sementara Valdepenas menempati peringkat ketiga. Regulasi ekspres ini membuat mereka merengkuh gelar Liga Futsal Spanyol musim 2019/2020. Gelar ke-14 selama keikutsertaannya sejak 1989.




halaman 2 dari 3
Hasil ini juga membawa Inter kembali ke kancah Eropa yaitu Liga Champions Futsal musim 2020/2021. Sebelumnya atau pada musim 2019/2020, mereka gagal menembus kancah Eropa setelah trofi juaranya direbut Barcelona di musim 2018/2019. Di ajang ini, berbeda dengan sepakbol, hanya dua tim saja di negara-negara dengan peringkat futsal tertinggi yang bisa berlaga.

Di Liga Champions Futsal Eropa, Inter jadi salah satu klub tersukses. Lima gelar juara serta tiga kali menjadi finalis sukses mereka rengkuh. Inter menjadi klub kedua setelah Playas de Castellon yang sukses meraih back-to-back gelar.

Berikut kiprah Inter Movistar di Liga Champions Futsal Eropa:

Juara 5 Kali (2004, 2006, 2009, 2017, 2018)
Runner-up 3 Kali (2007, 2010, 2016) halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593530976386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?