Selain Ricardinho, Inter Movistar Ditinggal 6 Pemainnya di Akhir Musim


  •    Rissalah Maulana
  •    01/07/20 - 19:32
  •    611

Selain Ricardinho, Inter Movistar Ditinggal 6 Pemainnya di Akhir Musim
inter

Eksodus besar-besaran terjadi di skuat Inter Movistar pada musim 2019/2020 ini. Sebanyak 10 anggota timnya di musim ini hengkang dari klub.

Dari 10 orang tersebut, terdapat dua pemain yang sudah menuju klub lain di pertengahan musim yaitu Fransisco Solano yang memperkuat Jimbe Cartagena dan Marcel Marques yang memperkuat Elpozo Murcia.

Pelatih mereka, Jesus Velasco juga hengkang ke tim ACCS Paris pada April lalu yang akhirnya digantikan oleh Tino Perez. Sebelum Jesus Velasco, ACCS sudah mengumumkan kepindahan Ricardinho ke tim pada Januari lalu yang menjadi kejutan awal di futsal dunia pada 2020. Ricardinho akan bergabung dengan klub mulai 1 Juli ini.

Selain Ricardinho, kapten Inter Movistar, Carloz Ortiz, yang telah 12 tahun memperkuat tim asal Madrid, juga hengkang mengikuti jejak rekannya tersebut ke Paris. Begitu pula Humberto yang juga direkrut ACCS FC.

Fabrício Bastezini alias Gadeia juga telah hengkang ke tim AFC Kairat dan tak ikut memperkuat Inter di play-off lalu.




halaman 2 dari 3
Tiga pemain Inter lainnya juga hengkang yaitu Elisandro ke Giuseppe Italia, Bebe ke Jimbe Cartagena dan Marlon yang menuju Palma.

Meski kehilangan sembilan pemainnya, Inter yang sukses kembali meraih gelar juara Liga Futsal Spanyol musim ini tak khawatir sebab pelatih Tino Perez mengungkapkan telah meminang pemain pengganti yang akan diumumkan pada Juli ini sebagai persiapan menghadapi musim selanjutnya.

9 Pemain inter Movistar yang hengkang:

Francisco Solano (Ala) -> Jimbe Cartagena
Marcel Marques (Ala) -> Elpozo Murcia
Humberto Alves (Pivot) -> ACCS FC Paris
Ricardinho (Ala) -> ACCS FC Paris
Carlos Ortiz (Fixo) -> ACCS FC Paris
Fabricio 'Gadeia' (Ala) -> AFC Kairat
Marlon Araujo (Fixo) -> Palma Futsal
Elisandro Gomes (pivot) -> Giuseppe Italia
Rafael Garcia Bebe (Fixo) -> Jimbe Cartagena halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593530976386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?