Manajemen Persebaya Tidak Setuju Liga 1 Lanjut, Ini Respon Aji Santoso


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/07/20 - 21:32
  •    813

Manajemen Persebaya Tidak Setuju Liga 1 Lanjut, Ini Respon Aji Santoso
Aji Santoso, pelatih Persebaya. (liga-indonesia.id)

Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengambil sikap tegas terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Dengan tetap menghormati keputusan PSSI, Persebaya ingin Liga 1 tidak berlanjut. Pelatih Persebaya, Aji Santoso merespon sikap manajemen tersebut.

Manajemen Persebaya pada Rabu (1/6/2020) siang mengeluarkan sikap resmi menolak kelanjutan Liga 1. Sikap tersebut diambil sebagai respon Surat Keputusan PSSI No. SKEP/53/VI/2020 yang memutuskan Liga 1 tetap lanjut pada bulan Oktober.

“Mengingat, sampai saat ini,  selama tiga bulan kompetisi terhenti, PSSI belum memberikan panduan teknis yang jelas dan detail pada klub,” tulis Azrul lewat situs resmi Persebaya.




“Keputusan untuk melanjutkan kompetisi di tengah situasi yang serba tidak pasti justru akan menambah risiko dan beban bagi klub,” tambahnya.

Nah, menyikapi sikap tegas manajemen Persebaya  tersebut, Aji dan jajaran tim pelatih memilih patuh pada keputusan manajemen. 

“Saya tim pelatih akan mengikuti apa yg menjadi keputusan manajemen,” tulis Aji ketika dihubungi lewat pesan singkat.

Dalam beberapa kesempatan wawancara sebelumnya, Aji sendiri memang ingin kompetisi Liga 1 dihentikan. Alasannya, tidak ada yang bisa menjamin dan bertanggung jawab jika ada pemain atau anggota staf lainnya terpapar virus Covid-19.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595554201638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?