Cerita Taufiq yang Ditunjuk Sebagai Pelatih Dadakan untuk Dua Pemain Muda Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/07/20 - 21:50
  •    1.234

Cerita Taufiq yang Ditunjuk Sebagai Pelatih Dadakan untuk Dua Pemain Muda Bali United
Taufiq, gelandang Bali United. (Bali United)

Gelandang Bali United, Taufiq ternyata punya tugas baru selama libur latihan skuad Serdadu Tridatu akibat pandemi Covid-19. Selain menjaga kondisinya agar tetap prima, Taufiq juga mendapat tugas menjadi "pelatih dadakan" untuk dua pemain muda Bali United yaitu Kadek Dimas Satria dan Komang Tri Arta Wiguna. 

Dalam beberapa kali postingan di sosial media miliknya, Taufiq nampak kerap memberikan menu latihan kepada dua pemain yang juga dipanggil untuk pelatnas Timnas U-19 tersebut di Lapangan Tri Sakti, Legian. 

"Ya, saya sempat dihubungi Coach Yogie Nugraha katanya kompetisi akan lanjut bulan Oktober nanti. Selain itu akan akan regulasi baru tentang pemain U-19 dan di tim Bali United ada Komang Tri, Kadek Dimas dan Irfan Jauhari. Karena saya aktif latihan selama pandemi ini, beliau meminta saya untuk membantu Komang dan Dimas latihan," ujar Taufiq kepada Bolalob.




Disinggung mengenai kualitas dua pemain muda tersebut, Taufiq pun memberikan pujiannya. Menurutnya Komang Tri dan Kadek Dimas punya potensi besar sebagai seorang pemain profesional. Namun ia juga mengingatkan kepada dua pemain tersebut agar terus berlatih dan kerja keras di usia saat ini. 

"Menurut saya pribadi Komang dan Dimas pemain muda yang punya potensi besar. Saya juga yakin mereka berdua bisa jadi pemain masa depan Indonesia. Selain postur mereka bagus, mereka berdua juga punya semangat kerja keras setiap latihan. Senang rasanya melihat potensi mereka setiap hari latihan pagi sore," kata Taufiq. 

"Saya berharap mereka berdua pokoknya jangan malu untuk berlatih dan kerja keras di lapangan. Mereka juga harus punya sikap disiplin tinggi dan tanggung jawab. Mereka berdua masih sangat muda dan seperti yang saya katakan, mereka bisa menjadi pemain besar nantinya," tutup Taufiq.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596013201849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?