Tak Dimainkan di Momen Terakhirnya di Spanyol, Ini Respon Ricardinho


  •    Rissalah Maulana
  •    01/07/20 - 21:50
  •    1.143

Tak Dimainkan di Momen Terakhirnya di Spanyol, Ini Respon Ricardinho
istimewa

Inter Movistar meraih gelar juara Liga Futal Spanyol musim 2019/2020. Namun gelar juara ini juga diwarnai dengan isu renggangnya tim dengan pemain bintangnya Ricardinho.

Di partai play-off dari perempat final hingga final, Ricardinho tak dimainkan sedikitpun oleh pelatih Tino Perez. Bahkan ada beberapa momen di mana Ricardinho hanya berdiam di bench saat semua pemain berkumpul mendengarkan instruksi pelatih.

Hingga final usai, tak ada sedikitpun keterangan mengapa Ricardinho tak dimainkan meski terdapat banyak masalah yang membayangi hal tersebut sebelumnya. Pelatih Tino Perez pun dilarang berkomentar oleh manajemen.

"Saya tidak boleh berbicara tentangnya. Dia adalah anggota tim. Dia berperilaku baik setiap hari dengan rekannya dan apa saya telah mengatakan apa yang harus saya katakan kepadanya," ungkap Tino usai laga final dilansir Marca.




halaman 2 dari 3
Ricardinho meski tak bermain, tetap mendapat medali dan larut dalam kegembiraan bersama rekan-rekannya meski tak seheboh tahun-tahun sebelumnya. Bahkan sang pemain tak membuka kostum cadangannya untuk tetap menutupi jersey utama yang melekat ditubuhnya.

"6 trofi dalam 7 tahun! Ini adalah akhir dari siklus yang penuh dengan pencapaian. Pulihkan dan pikirkan petualangan hebat yang akan datang. Selalu berjuang untuk lebih banyak pencapaian dan untuk menghormati Portugal," kata enam kali peraih gelar pemain terbaik dunia tersebut dalam unggahan instagramnya pasca final.



Dalam sebuah unggahan Instagram Story-nya, Ricardinho menanggapi unggahan salah satu kerabatnya yang menulis "Bukti bahwa olahraga pada umumnya memiliki ingatan yang pendek! dia membangu sejarah di spanyol dan tidak ada yang dapat mengejarnya"

Ricardinho membalas dengan sebuah balasan singkat; "Terima kasih! jangan lupa bahwa waktu menempatkan semua orang pada tempatnya," tulis kapten timnas Portugal tersebut.

Mulai 1 Juli ini Ricardinho sudah bukan lagi pemain Inter Movistar setelah tujuh tahun membela tim asal kota Madrid tersebut. Ricardinho resmi memperkuat ACCS Futsal Club bersama rekan seperjuangannya di Inter, Carlos Ortiz, dan mantan pelatihnya, Jesus Velasco. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593530976386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?