Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Bek Kiri Potensial Mereka


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/07/20 - 22:10
  •    693

Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Bek Kiri Potensial Mereka
Bukayo Saka, penggawa Arsenal. (Arsenal.com)

Raksasa Inggris Arsenal resmi memperpanjang salah satu pemain muda andalan mereka musim ini, Bukayo Saka. Saka resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama tim Meriam London setelah penampilan mengesankannya musim ini.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku sangat gembira dengan hal tersebut. Arteta pun siap untuk terus menggali kemampuan terbaik bek sayap asal Inggris tersebut.

“Bukayo adalah seorang pemain muda berbakat dan pintar. Dia telah membuat saya terkesan dengan etos kerja dan attitude untuk belajar serta beradaptasi, itu telah terlihat di penampilannya. Aku sangat bersemangat untuk terus bekerjasama dengan dia dan mengembangkan bakatnya lebih lanjut, serta membuat kami mencapai tujuan bersama.” kata Arteta dilansir situs resmi klub.

Hal senada juga disampaikan Technical Director Arsenal, Edu Gaspar yang menyebut Bukayo Saka merupakan pemain muda yang mengalami perkembangan sangat baik sejauh ini. 




Ini adalah sesuatu yang diinginkan semua pihak. Kami senang bahwa Bukayo telah menandatangani kontrak jangka panjang. Dia mengalami kemajuan besar dan menjadi salah satu pemain muda dari akademi kami. Ini hal penting untuk kami bisa bergerak maju sebagai sebuah klub,” ujarnya. 

Bukayo Saka yang saat ini masih berusia 18 tahun telah bergabung dengan akademi Arsenal sejak usia tujuh tahun. Pada musim ini Saka tampil mengesankan dengan bermain sebanyak 37 laga dengan catatan 11 assist. Saka sekaligus juga menjadi pemain Arsenal pertama yang berhasil mengemas dua digit assist sejak terakhir dilakukan Cesc Fabregas pada musim kompetisi 2006/2007.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  01/07/20 - 22:26






Video Trending



Berita Terkait


1596508201738

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?