PSMS Medan Incar Eks Gelandang Timnas U-19?


  •    Rissalah Maulana
  •    02/07/20 - 07:00
  •    825

PSMS Medan Incar Eks Gelandang Timnas U-19?
ig/hudaminhajur

PSMS Medan mulai berbenah untuk kembali membangun tim menyongsong kelanjutan Liga 2 Oktober mendatang. Salah satunya adalah menambah pemain baru.

Dilansir Tribun Medan, manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyebut akan menambah sekitar empat pemain untuk memeunhi kuota. Saat ini sebagian skuat PSMS telah berlatih di lapangan Kebun Bunga kota Medan.

"Kita butuh pemain yang punya potensi mengangkat PSMS ini naik ke Liga 1," kata Mulyadi.


halaman 2 dari 3
Lebih lanjut, Mulyadi tak menyebut nama-nama pemain incaran. Namun pengalaman menjadi yang utama. Untuk itu beberapa kriteria menjadi persyaratan pemain baru PSMS.

Tribun Medan menyebut Mulyadi sempat mewacanakan merekrut eks pemain timnas U-19 yang juga gelandang Persik Kediri, Paulo Sitanggang. Keduanya sepakat untuk sama-sama memajukan sepakbola di Sumut.

View this post on Instagram

Sepertinya kamu mulai cinta dengan klub ini 💜 @paulostng

A post shared by INFO SEPAKBOLA KEDIRI 🇮🇩 (@bolakediri) on



"Kita belum tahu mau mencari pemain dari mana. Karena yang terpenting dikumpulkan dulu semuanya. Setelah semuanya terkumpul dan jalani latihan, baru kita bicarakan dengan pelatih. Butuh pemain seperti apa dan bagaimana," ujarnya.

Selain menambah pemain baru, PSMS juga diterpa masalah penolakan gaji pemain yang dipotong 75 persen selama libur pandemi virus Corona. Beberapa pemain kabarnya menolak rencana ini. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596688202005

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?