Arsenal Bantai Norwich City, Aubameyang Catatkan Rekor


  •    Rissalah Maulana
  •    02/07/20 - 05:59
  •    507

Arsenal Bantai Norwich City, Aubameyang Catatkan Rekor
arsenal

Arsenal sukses meraih kemenangan kala menghadapi tim papan bawah Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (2/7) dinihari di Emirates Stadium.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang di pertandingan ini lewat dua gol dan satu asis yang diciptakannya. Arsenal tampil dominan sejak menit awal, meski begitu mereka setengah jam lebih kesulitan mencetak gol.

Baru pada menit 33 kesalahan kiper Tim Krul yang menguasai bola berhasil direbut Aubameyang untuk membuat Arsenal unggul. Empat menit berselang giliran pemain asal Gabon tersebut yang menjadi otak dari gol kedua Arsenal lewat umpannya yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Granit Xhaka.


halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Aubameyang sukses menambah keunggulan pada menit 67 untuk semakin memperlebar jarak keunggulan lewat brace yang diciptakannya. Cedric Soares, pemain yang baru saja diperpanjang kontraknya, menutup gol di menit 81 lewat sepakan kerasnya.

Skor 4-0 menutup laga untuk kemenangan Arsenal. Aubameyang sukses mencatatkan rekor sebagai pemain Arsenal tercepat yang mencetak lima gol.

Hanya butuh 79 laga untuk eks Dortmund mencetak 50 gol, mengalahkan torehan Thierry Henry dengan 50 gol dari 83 laga.

Selain itu dua golnya juga membuat persaingan top scorer liga Inggris makin ketat. Bersama Jamie Vardy, Auba menjadi pencetak gol terbanyak liga Inggris untuk sementara dan berpeluang mengulangi prestasinya di musim lalu sebagai top scorer. Sang pemain masih punya enam laga tersisa untuk membantu Arsenal memperbaiki peringkat sambil mendulang gol.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596772802850

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?