Chelsea Dikalahkan West Ham, Kostum Barunya Jadi Sasaran Olok-olok


  •    Rissalah Maulana
  •    02/07/20Β -Β 06:20
  •    3.862

Chelsea Dikalahkan West Ham, Kostum Barunya Jadi Sasaran Olok-olok
chelsea

Jersey baru Chelsea untuk musim depan tak mampu membangkitkan permainan tim kala menghadapi Derby London melawan West Ham dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (2/7).

Di babak pertama, laga berlangsung cukup sengit. Christian Pulisic dan Willian Borges kembali menjadi motor serangan Chelsea yang memburu kemenangan untuk mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa.

Tapi West Ham yang lebih dulu membuat the blues was-was. Beruntung gol sepakan Tomas Soucek di menit 35 dianulir Video Asisstant Referee yang menganggap rekannya, Michail Antonio,sudah terlebih dahulu offside.

Di menit 42, Pulisic dijatuhkan di kotak penalti yang menjadi keuntungan untuk Chelsea. Willian yang mengeksekusi bola dengan tenang menyarangkan bola.



Baca Juga :
halaman 2 dari 4
Menjelang usai babak pertama, Soucek sukses mencetak gol untuk yang kedua kalinya. Kali ini sundulannya masuk ke gawang dan tanpa diintervensi oleh VAR untuk menyudahi paruh pertama menjadi 1-1.

Di babak kedua, West Ham berbalik unggul kala Jarrod Bowen dengan tenang mengumpan datar ke pusat kotak penalti yang telah ditunggu Michail Antonio. Ini jadi asis kedua Bowen di laga ini.

Chelsea tak patah arang. Mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat lagi-lagi eksekusi bola mati dari Willian. Kali ini tendangan bebas dari luar kotak penalti gagal dihalau kiper Lukas Fabianski.

Petaka buat Chelsea hadir di menit 89. Sebuah serangan balik diselesaikan dengan baik oleh Andriy Yarmolenko yang baru masuk di menit 78. Skor 3-2 bertahan untuk kemenangan West Ham.

Baca Juga :
halaman 3 dari 4
Kekalahan ini juga membuat Chelsea menjadi olok-olok warganet. Bagaimana tidak, logo sponsor baru Chelsea yang terkenal merupakan salah satu penyedia jasa layanan telekomunikasi menyerupai angka tiga (3), sama dengan skor kekalahan Chelsea atas West Ham.



halaman 4 dari 4
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini









Video Trending



Berita Terkait


1627736593661

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?