Andrea Pirlo Resmi Jadi Pelatih Baru Juventus


  •    Robert
  •    02/07/20 - 08:30
  •    11.762

Andrea Pirlo Resmi Jadi Pelatih Baru Juventus
Andrea Pirlo - Juventus / AFP

Legenda Italia, Andrea Pirlo akan menapaki awal karirnya di dunia manajerial, usai resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus U-23.

Pirlo telah memiliki lisensi kepelatihan yang ia dapat di FIGC dan akan kembali ke klub lamanya, menurut Gianluca Di Marzio.




Pirlo telah menunggu tawaran yang tepat untuk datang padanya dan sekarang telah setuju menjadi pelatih dari skuad kedua Juve, dengan teman dekat Roberto Baronio, yang saat ini menjadi pelatih di akademi Napoli, bergabung dengannya sebagai asistennya.

Pirlo akan menggantikan mantan pemain Juve lainnya di Fabio Pecchia, mantan asisten Newcastle dan Real Madrid yang baru saja membimbing tim Juve B ke trofi Coppa Italia Serie C. halaman 2 dari 3
Pasukan U-23 Juve bermain di Serie C Grup A dan para pemain muda Bianconeri pasti akan mendapat banyak manfaat ketika ditangani oleh salah satu gelandang terbaik dunia yang pernah ada.

Setelah memulai di Brescia sebelum mantra singkat dengan Inter menyusul, Pirlo bergabung dengan AC Milan pada 2001 dan menghabiskan sepuluh tahun bersama Rossoneri, memenangkan dua gelar Serie A dan dua Liga Champions.




Pemenang Piala Dunia 2006 bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer pada tahun 2011 walau usianya terus menua, ia justru menampilkan permainan yang berkualitas, memainkan peran kunci dalam empat kemenangan Scudetto berturut-turut.

Dia menyelesaikan karir bermainnya di Amerika Serikat bersama New York City dan sekarang berusia 41 tahun, akan berusaha untuk meniru karir bermainnya yang mengesankan di kursi pelatih. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596511801739

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?